Bupati Fransiskus Diaan Harap IWAPI Bisa Menggerakkan UMKM

KalbarOnline, Kapuas HuluBupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan mengukuhkan Dewan Pengurus Cabang Ikatan Pengusaha Wanita Indonesia (IWAPI) Kabupaten Kapuas Hulu di aula Pendopo Bupati, Rabu malam, 23 Februari 2022.

Fransiskus Diaan mengutarakan kebanggaannya karena kabupaten Kapuas Hulu saat ini memiliki organisasi pengusaha wanita.

“Karena peran IWAPI sebagai organisasi perempuan pengusaha terbesar di Indonesia dan di Asia Tenggara sangat dibutuhkan dan cukup signifikan dalam pemulihan ekonomi nasional di masa pandemi ini,” kata Fransiskus Diaan.

Bang Sis–sapaan Fransiskus Diaan–menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu sangat mendukung dan memberikan apresiasi kepada DPC-IWAPI Kapuas Hulu.

Baca Juga :  Anggota DPRD Kapuas Hulu Sukardi Peduli Pendidikan 
Baca Juga :  9 Desa di Kapuas Hulu Terendam Banjir, Akses Jalan Poros Putussibau - Kalis Putus

“Ke depan semoga DPC-IWAPI dapat menjalankan amanah dan berkiprah sesuai dengan bidang tugas masing-masing secara baik dan benar sehingga keberadaan organisasi ini di Kabupaten Kapuas Hulu benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata politisi PDI Perjuangan ini.

Fransiskus Diaan berharap agar IWAPI bisa menggerakkan usaha mikro kecil dan menengah.

“Agar terbangunnya paradigma, cara berpikir atau mindset dan perilaku dalam dunia ekonomi dan dunia usaha yang pas, yang cepat, tepat dengan zaman yang kita arungi dewasa ini ini yaitu era digital,” pungkasnya.

Comment