Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jami’ Nurul Ghufron Sungai Melayu Rayak, Farhan Harap Bermanfaat

KalbarOnline, KetapangWakil Bupati Ketapang Farhan meletakan batu pertama pembangunan Masjid Jami’ Nurul Ghufron di Kecamatan Sungai Melayu Rayak, Senin kemarin.

Kegiatan itu juga dalam rangkaian peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah yang dilaksanakan Pondok Pesantren Nurul Ghufron Sungai Melayu Rayak.

Dalam kesempatan tersebut, Farhan berharap dengan adanya pembangunan Masjid ini dapat memberikan berkah serta manfaat, khususnya bagi umat muslim yang ada di Kecamatan Sungai Melayu Rayak.

“Saya harap pembangunan Masjid ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dan juga dapat memberikan manfaat bagi umat muslim yang melakukan safar,” ujarnya.

Baca Juga :  Pemkab Ketapang Akan Bangun Dua Puskesmas Standar Nasional Tahun Ini: Penuhi Kebutuhan Dasar Masyarakat
Baca Juga :  Polsek Delta Pawan Ringkus Seorang Pelaku Narkoba dan Amankan Sabu Seberat 73 Gram

Selain itu, Farhan juga memberikan apresiasi kepada Kecamatan Sungai Melayu Rayak yang telah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 dengan presentase lebih dari 100 persen.

“Selaini itu Saya juga ingin mengimbau kepada para hadirin sekalian untuk tetap menjaga protokol kesehatan karena pandemi Covid-19 belum berakhir,” pungkas Farhan. (Adi LC)

Comment