by

Angeline Fremalco, Nahkoda Baru Pemuda Katolik Kalbar

KalbarOnline, PontianakAngeline Fremalco resmi menjadi nahkoda baru Ketua Komisariat Daerah Pemuda Katolik Kalimantan Barat setelah terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah IX di Pontianak, Sabtu, 19 Februari 2022.

Angeline Fremalco mendapat rekomendasi dan dukungan dari 14 Komisariat Cabang (Komcab) defenitif di Kalbar.

“Musda IX Pemuda Katolik Kalimantan Barat memilih dan menetapkan saudari Angeline Fremalco sebagai Ketua Komisariat Daerah Pemuda Katolik Kalimantan Barat periode 2022-2025. Ketetapan ini berlaku sejak ditetapkan di Pontianak, 19 Februari 2022,” kata Bondan Wicaksono selaku Pimpinan Sidang Muskomda saat membacakan ketetapan Muskomda tentang ketua terpilih.

Sementara Angeline Fremalco mengucapkan terima kasih kepada semua Komisariat Cabang yang telah mendukung dirinya.

BACA JUGA:  Kristoporus Popo Calon Ketua IWO Provinsi Kalbar

Dia pun memohon dukungan dan kerjasama kedepannya untuk melayani pemuda Katolik di seluruh Kalbar. “Sebab iman tanpa perbuatan pada hakekatnya adalah mati,” kata Angel.

Angel yang juga merupakan Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kalbar ini memuji Pemuda Katolik di bawah kepemimpinan Maskendari yang menurutnya sudah sangat luar biasa.

Bahkan mendapatkan penganugerahan dari pengurus pusat sebagai Komda dengan kloster hijau. Hal itu menurut Angel, menandakan proses konsolidasi dan kaderisasi berjalan dengan sangat baik.

“Ini merupakan tugas berat kita bersama kedepan bagaimana harus menjalankan itu semua,” pungkas Angel.

BACA JUGA:  KPPAD Kalbar Sayangkan Langkah AJ Bawa-bawa Institusi Kejaksaan Tinggi Lakukan Pembelaan

Comment