Coffee Morning, Wabup Farhan Ajak HIPMI Ketapang Perkuat Sinergi Bangun UMKM Mafan

KalbarOnline, Ketapang Wakil Bupati Ketapang Farhan menghadiri coffee morning sinergi membangun UMKM Mafan 2022 yang digelar Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Ketapang, Selasa, 15 Februari 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Farhan mengucapkan selamat dan menyambut baik digelarnya coffee morning itu.

“Saya selaku perwakilan Pemkab Ketapang menyambut baik, sukses selalu. Semoga coffee morning ini memberikan manfaat untuk kemajuan Ketapang karena Ketapang diisi oleh masyarakat yang beraktivitas baik di sektor pertanian, perkebunan, pertenakan, jasa dan lainnya,” kata Farhan.

Baca Juga :  Karnaval Budaya Sambut Imlek dan Tahun Baru

Farhan berharap, lewat coffee morning ini pula dapat membawa manfaat dan bisa memberikan prestasi-prestasi luar biasa bagi kemajuan Kabupaten Ketapang.

“Saya harap kegiatan ini betul-betul santai tapi bisa membuahkan hasil-hasil yang luar biasa, kita butuh kolaborasi, sinergisitas, kita tidak bisa kita bekerja sendiri,” ucapnya.

Baca Juga :  Soroti Soal Pengerukan Pasir CV KQP, SAMPAN Kalbar Desak Pihak Terkait Turun Lapangan

Selain itu, Farhan juga berharap agar Hipmi bisa ikut berpartisipasi dalam pelaksanan MTQ XXX Kalbar di Kabupaten Ketapang dengan menjual produk-produk asli Ketapang.

“Hari ini untuk mewujudkan pertumbuhan ekonomi di Ketapang, UMKM mempunyai peranan yang besar untuk memberikan sumbangan terhadap pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Ketapang yang kita cintai ini,” pungkas Farhan. (Adi LC)

Comment