by

Sekda Mohd Zaini Hadiri Rakomwil Forum Sekda se-Kalbar

Sekda Mohd Zaini Hadiri Rakomwil Forum Sekda se-Kalbar

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu Mohd Zaini menghadiri Rapat Komisariat Wilayah Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi) Provinsi Kalimantan Barat di Kota Singkawang, Kamis, 20 Januari 2022.

Rakomwil Forsesdasi Provinsi Kalimantan Barat tersebut dibuka dan dipimpin langsung oleh Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji.

Hadir pula Sekda Provinsi Kalimantan Barat, Asisten Administrasi dan Umum Provinsi Kalimantan Barat, Sekda Kota Pontianak selaku Ketua Forsesdasi Kalimantan Barat, serta seluruh Sekretaris Daerah dan para Asisten se-Kalimantan Barat.

Sutarmidji Ingatkan Sekda se-Kalbar Jangan Terlibat dalam Blok Bupati dan Wakil Bupati
Gubernur Sutarmidji foto bersama Sekda se-Kalbar usai Rakomwil Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi) Provinsi Kalimantan Barat di Kota Singkawang (Foto: J)

Dalam sambutannya, Gubernur Sutarmidji berpesan kepada seluruh Sekretaris daerah agar bekerja berpedoman pada aturan-aturan yang berlaku.

Sekda Kapuas Hulu menyampaikan bahwa dalam Rakomwil Forsesdasi ini membahas persoalan penyederhanaan birokrasi berkenaan dengan moratorium jabatan fungsional, angka kredit, tunjangan fungsional dan kenaikan pangkat serta terkait pengelolaan keuangan daerah.

“Kemudian terkait dengan penilaian SAKIP, dari hasil rapat Forsesdasi diharapkan bahwa ada peraturan lebih lanjut dari Pemerintah Pusat sebagai pedoman Pemerintah daerah dalam menyikapi berbagai persoalan yang dihadapi berkenaan dengan implementasi penyetaraan jabatan fungsional tersebut,” tutupnya.

BACA JUGA:  Rumuskan Anggaran Sesuai Visi Misi Kapuas Hulu HEBAT

Comment

Terbaru