Bupati Sis Harap Partisipasi Aktif Masyarakat Sukseskan Vaksinasi

Bupati Sis Harap Partisipasi Aktif Masyarakat Sukseskan Vaksinasi

Pemkab Kapuas Hulu Gelar Vaksinasi Massal

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Pemerintahan Kabupaten Kapuas Hulu menggelar vaksinasi Covid-19 secara massal bekerjasama dengan TNI-Polri di gedung Indoor Voli Putussibau, Rabu, 7 Juli 2021.

Vaksinasi yang digelar dan dipantau langsung oleh Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan dan Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat ini dalam rangka untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) agar masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya.

Baca Juga :  Pemkot Pontianak Terus Berupaya Maksimalkan Potensi PAD

Bupati Fransiskus Diaan dalam sambutannya mengharapkan masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam kegaitan vaksinasi.

“Sebagai Kepala Daerah saya sangat mengharapkan supaya seluruh lapisan masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas vaksinasi ini sebaik mungkin. Hal tersebut sangat penting mengingat vaksin dapat membentuk antibodi sehingga tubuh menjadi lebih kuat,” ajaknya.

Orang nomor satu di Bumi Uncak Kapuas ini juga mengajak seluruh lapisan masyarakat menerapakan protokol kesehatan dari diri sendiri, kemudian keluarga dan selanjutnya masyarakat.

Baca Juga :  Amankan Aset Daerah, Pemkab Kapuas Hulu Pasang Plang Nama di Sejumlah Titik

“Kita semua mengikuti anjuran pemerintah serta menerapkan perilaku hidup bersih dam sehat agar pandemi ini bisa kita lewati. Mulailah terapkan protokol kesehatan dari diri sendiri, kemudian keluarga, lalu. Covid-19 dapat diatasi jika kita bekerjasama,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam pembukaan vaksinasi massal ini sejumlah unsur forkopimda Kapuas Hulu.

Comment