by

Camat Embaloh Hilir Siap Sukseskan MTQ XXIX Kapuas Hulu 2022

Camat Embaloh Hilir Siap Sukseskan MTQ XXIX Kapuas Hulu 2022

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Musabaqah Tilawatil Quran XXIX tingkat Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2022 tak lama lagi akan dilaksanakan.

Kecamatan Embaloh Hilir dipercaya sebagai tuan rumah untuk menyelenggarakan MTQ XXIX Kapuas Hulu. Hal ini dibenarkan Camat Embaloh Hilir Chandra Ardiansyah saat ditemui KalbarOnline usai mengikuti audiensi dengan Komisi C DPRD Kapuas Hulu, Rabu, 19 Januari 2022.

“Ini suatu kehormatan bagi Kecamatan Embaloh Hilir dan tentunya diperlukan dukungan dari berbagai pihak dalam rangka mensukseskan kegiatan tersebut,” kata Chandra.

Kata Chandra, dengan dipercaya sebagai tuan rumah, tentu Embaloh Hilir memerlukan dukungan sarana dan prasarana seperti akses jalan yang menjadi hambatan dan kendala pihaknya.

Namun menurut Chandra, dengan kendala yang ada, pihaknya sebagai panitia MTQ tetap melaksanakan serta menjalankan tugas dengan maksimal untuk mensukseskan ajang pemuliaan Quran itu.

Sebagai tuan rumah, seluruh komponen masyarakat Kecamatan Embaloh Hilir pun, tegas Chandra, siap mensukseskan MTQ XXIX Kapuas Hulu.

“Kita  dari panitia nantinya akan menggunakan pola sistem jemput kafilah, kafilah dari Kecamatan lain yang akan ke Embaloh Hilir, kita jemput ke Bunut Hilir maupun kita jemput ke Manday,” kata dia. (Ishaq)

BACA JUGA:  Sah! Fransiskus Diaan Pimpin PERTINA Kapuas Hulu

Comment

Terbaru