by

Wahyudi Hidayat Gelar Silaturahmi Idulfitri di Kediaman Dinas Wakil Bupati

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Usai melaksanakan Salat Idulfitri, Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menggelar silaturahmi di kediaman dinasnya.

Silaturahmi ini merupakan gelaran yang setiap tahun dilaksanakan oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu sejak tahun lalu dalam menyambut Hari Raya Idulfitri untuk meyambung tali silaturrahim dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan seluruh lapisan masyarakat.

“Alhamdulillah, silaturahmi ini berjalan lancar, hampir semua unsur Forkopimda datang bersilaturahmi hari pertama ini, semoga dengan rutin dilaksanakannya kegiatan ini dapat menguatkan rasa persaudaraan sehingga tumbuh rasa persatuan dalam mewujudkan Kabupaten Kapuas Hulu yang HEBAT,” kata Wahyudi Hidayat.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu saya mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin, selamat merayakan Hari Raya Idulfitri 1443 H,” timpalnya.

Dalam silaturahmi tersebut, tampak hadir Kapolres Kapuas Hulu, Dandim 1206 Putussibau, serta turut dihadiri anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu.

BACA JUGA:  Kapuas Hulu Kembali Bangun Dua Puskesmas Tahun Ini

Comment