by

Wabup Farhan Buka Seminar Nasional dan Rakerda HIMPAUDI Ketapang 2022

Wabup Farhan Buka Seminar Nasional dan Rakerda HIMPAUDI Ketapang 2022

KalbarOnline, Ketapang – Untuk mengejar ketertinggalan kualitas sumber daya manusia Indonesia dibanding sumber daya manusia negara-negara lain di asia maupun di dunia, para praktisi pendidikan memandang perlu adanya reformasi dibidang pendidikan.

Demikian antara lain yang disampaikan Wakil Bupati Ketapang, Farhan saat membuka secara langsung Seminar Nasional dan Rakerda HIMPAUDI Tahun 2022, dirumah Joglo Adat Jawa, Jalan Lingkar Kota Ketapang, Senin (17/01/2021).

Farhan berharap dengan adanya kegiatan seminar ini akan mengantarkan seorang guru untuk mendapatkan motivasi yang tepat dalam menjalani pekerjaannya menjadi seorang pendidikan.

Wabup Farhan Buka Seminar Nasional dan Rakerda HIMPAUDI Ketapang 2022 2

“Kehadiran HIMPAUDI Ketapang ini dapat turut memberikan andil dalam membentuk anak usia dini, menjadi guru teladan dan bukan hanya teladan namun lebih jauh lagi,” ujarnya.

Selain itu, Farhan juga mengucapkan selamat melaksanakan seminar dan merumuskan program kerja kepada para peserta.

“Saya berharap organisasi HIMPAUDI Kabupaten Ketapang semakin berkembang dan profesional dalam membantu menyiapkan generasi penerus,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bunda PAUD Kabupaten Ketapang Ny. Elisabeth Betty Martin, Kepala Dinas Pendidikan Ketapang Dr. Ucup Supriatna, Forkompimda, Ketua HIMPAUDI Kab. Ketapang, undangan dan lainnya. (Adi LC)

BACA JUGA:  Bupati Martin Rantan Terima DIPA dan TKDD 2022 untuk Ketapang

Comment

Terbaru