by

Dexlite Kini Hadir di SPBU Ketapang Mandiri

Dexlite Kini Hadir di SPBU Ketapang Mandiri

KalbarOnline, Ketapang – Produk bahan bakar diesel non subsidi Pertamina Dexlite, kini hadir di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum ( SPBU) Katapang Mandiri.

SPBU Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Ketapang ini telah resmi menjual produk Pertamina Dexlite sejak sebulan lalu.

Sejak diluncurkan beberapa tahun lalu di Kalbar, Dexlite menjadi bahan bakar minyak (BBM) favorit bagi para pengguna kendaraan bermesin diesel.

Dengan Cetane Number minimal 51 dan mengandung Sulfur maksimal 1200 ppm, Dexlite menghasilkan pembakaran yang sempurna, sehingga ramah bagi lingkungan, serta memberikan efisiensi dalam pembakaran.

“SPBU Ketapang Mandiri yang merupakan salah satu BUMD Kabupaten Ketapang, sekarang sudah menambah satu jenis item BBM untuk kebutuhan masyarakat, yaitu Dexlite,” ujar Direktur Utama SPBU Ketapang Mandiri Agus Setiawan, Selasa (18/1/2022).

Agus Setiawan mengatakan kalau produk Dexlite ini diharapkan menjadi alternatif pilihan bagi para konsumen yang menginginkan bahan bakar lebih baik dari produk jenis solar lainnya dengan harga yang lebih terjangkau.

“Produk Pertamina Dexlite dijual harga Rp9.700 per liter,” ucapnya.

Agus Setiawan menyebut kalau pihaknya memang telah merencakan untuk menambah produk Dexlite di awal tahun 2022.

“Karena seiring berjalannya waktu dan dihentikan atau ditiadakannya premium di bulan September 2021, jadi mengambil langkah untuk peralihan tangki premium menjadi tangki Dexlite,” ungkapnya.

Agus Setiawan menambahkan kalau dengan hadirnya produk Pertamina terbaru di SPBU Ketapang Mandiri merupakan komitmen pihaknya untuk terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. (Adi LC)

BACA JUGA:  Bupati Karolin Resmikan Tiga SPBU BBM Satu Harga di Landak

Comment

Terbaru