by

Demokrat Kalbar Siap Rebut Kemenangan Pemilu 2024

Demokrat Kalbar Siap Rebut Kemenangan Pemilu 2024

KalbarOnline, Pontianak – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalimantan Barat Ermin Elviani menyatakan, pihaknya bersama kader partai siap merebut kemenangan dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 baik legislatif maupun eksekutif di tingkat satu dan dua di Kalbar.

“Kami berharap pelantikan saya dan jajaran pengurus DPD Partai Demokrat periode 2021-2026 ini bukan sekadar serimonial, tetapi momentum untuk merebut kembali kemenangan seperti yang pernah diraih oleh Demokrat di Kalbar,” kata Ermin Elviani, usai dilantik sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar di Pontianak, Rabu.

Ia mengatakan, di bawah kepemimpinannya beserta pengurus dan kader, Demokrat Kalbar bertekad menjadi pemenang di legislatif dan eksekutif. Apalagi terjadi tren positif dukungan terhadap Partai Demokrat saat dipimpin Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Sejak dipimpin Ketum Partai Demokrat, AHY, partai kami mengalami peningkatan di level nasional, dan diharapkan juga diikuti di Kalbar,” ujarnya.

Untuk merealisasikan hal itu kata Ermin, setelah pelantikan DPD Demokrat Kalbar ini, ia bersama para pengurus akan melakukan konsolidasi internal dan pembekalan kepada kader dan anggota DPRD yang dimaksudkan untuk mencetak SDM unggul dan militan dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Ia juga menyebutkan, Partai Demokrat Kalbar akan berjuang dari sekarang untuk meraih kemenangan tersebut.

“Karena menurut kami ini akan menentukan wajah Demokrat ke depan. Untuk itu, seluruh kader harus solid dari DPD, DPC hingga tingkat ranting,” ujarnya.

Sementara itu, Ketum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono dalam pelantikan Ketua dan Pengurus DPD Partai Demokrat Kalbar secara virtual mengatakan, dengan pelantikan itu baik pengurus maupun kader partai harus optimistis dengan harapan untuk masa depan Partai Demokrat yang lebih baik.

“Saya meminta kepada seluruh jajaran pengurus dan kader Partai Demokrat untuk terus mempersiapkan diri dan membangun semangat, agar ke depan bisa mengubah tantangan menjadi sebuah kemenangan,” ujarnya. (Antara)

Comment

Terbaru