by

Gubernur Serahkan Bantuan Mobil Dapur Umum ke Pemkab Sanggau

Gubernur Serahkan Bantuan Mobil Dapur Umum ke Pemkab Sanggau

KalbarOnline, Sanggau – Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji menyerahkan mobil dapur umum kepada Pemerintah Kabupaten Sanggau yang diterima langsung oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi. Serah terima bantuan dari Kemensos yang disaksikan Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot itu dilakukan di Kantor Bupati Sanggau, Kamis (25/11/2021).

Gubernur berharap bantuan tersebut dapat memudahkan para petugas lapangan dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Sanggau.

“Mobil ini merupakan bantuan dari Kemensos RI, saya hanya menyerahkan. Sekarang Kabupaten Sanggau sudah memiliki mobil dapur umum sendiri dan ini mobil baru. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” katanya.

Gubernur berharap, Kemensos dapat menambah bantuan mobil dapur umum untuk Kalbar mengingat luasnya setiap wilayah di Kalbar.

“Kalau bisa diberikan lebih dari satu, karena wilayah kita luas setiap kabupaten. Tapi mudah-mudahan bisa ditambah. Kalau cuma satu, Sanggau ini wilayahnya kan luas. Perlu lebih dari satu. Tapi sementara gunakan ini dulu,” harapnya.

Sementara Bupati Sanggau mengucapkan terima kasih kepada Kemensos dan Gubernur Kalimantan Barat yang telah membantu serta menyerahkan satu unit mobil dapur umum tersebut.

“Terima kasih juga kami haturkan kepada Bapak Gubernur. Bantuan ini akan dimanfaatkan secara maksimal karena beberapa waktu lalu kami masih meminjam dari kabupaten lain. Kami tentu berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik, terutama saat kondisi darurat,” katanya.

Comment

Terbaru