Menikmati Keindahan Malam di Jembatan Gantung Sekayam: Destinasi Wisata Tersembunyi di Tanjung Sekayam

KalbarOnline, Sanggau – Tanjung Sekayam, sebuah wilayah yang tersembunyi di Kecamatan Kapuas, Kalimantan Barat, menyimpan keindahan alam yang belum banyak dijamah.

Salah satu destinasi yang menarik perhatian adalah Jembatan Gantung Sekayam.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Dikenal karena keindahannya yang memukau, jembatan ini menjadi magnet bagi wisatawan yang ingin menikmati pemandangan eksotis, terutama saat malam tiba.

Kali ini, kami akan membahas secara detail tentang pesona Jembatan Gantung Sekayam serta segala hal yang perlu diketahui sebelum mengunjunginya.

Jembatan Gantung Sekayam adalah salah satu destinasi wisata yang menarik di Kalimantan Barat. Terletak di Sungai Sengkuang, Kecamatan Kapuas, jembatan ini menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjungnya.

Keindahan alam sekitar, terutama saat matahari terbenam, menciptakan suasana romantis dan memikat hati siapa pun yang menyaksikannya.

Salah satu daya tarik utama Jembatan Gantung Sekayam adalah keindahan malamnya. Saat matahari terbenam dan langit mulai gelap, lampu-lampu yang membingkai jembatan mulai menyala, menciptakan panorama yang memesona.

Baca Juga :  Eksplorasi Sejarah di Makam Raja Landak: Destinasi Wisata Bersejarah di Kalimantan Barat

Cahaya lampu yang lembut memantul di permukaan sungai, menciptakan kilauan yang memukau.

Bagi para pengunjung, momen ini adalah kesempatan sempurna untuk mengabadikan kenangan indah atau hanya menikmati keheningan malam yang menyegarkan jiwa.

Selain menikmati keindahan malam, pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas di sekitar Jembatan Gantung Sekayam.

Salah satunya adalah memancing di pinggiran sungai. Dengan latar belakang jembatan yang megah dan alam yang tenang, memancing di sini menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati suasana sore yang indah sambil bersantai di tepi sungai atau menjelajahi kampung wisata Sekayam yang berdekatan.

Sebelum mengunjungi Jembatan Gantung Sekayam, ada beberapa informasi praktis yang perlu diketahui.

Gratis. Jembatan Gantung Sekayam tidak memungut biaya masuk, sehingga siapa pun dapat menikmati keindahannya tanpa perlu merogoh kocek.

Baca Juga :  Kepala BPJPH Sebut Penetapan Produk Halal Tetap Kewenangan MUI

Jembatan Gantung Sekayam berlokasi di Sungai Sengkuang, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat. Pengunjung dapat dengan mudah menemukan lokasinya melalui peta atau bertanya kepada penduduk setempat.

Meskipun jembatan ini menarik setiap saat, tetapi keindahan malamnya menjadi daya tarik utama. Oleh karena itu, disarankan untuk berkunjung saat matahari terbenam agar dapat menikmati pemandangan yang luar biasa.

Jembatan Gantung Sekayam adalah salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi di Kalimantan Barat. Dengan keindahan alam yang memukau, terutama saat malam tiba, jembatan ini menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjungnya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment