Wabup Wahyudi Ajak Masyarakat Teladani Nabi Muhammad di Kehidupan Bermasyarakat

Wabup Wahyudi Ajak Masyarakat Teladani Nabi Muhammad di Kehidupan Bermasyarakat

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah di Masjid Nurul Iman, Desa Vega, Kecamatan Selimbau, Sabtu, 6 November 2021.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat setempat itu mengusung tema “Meneladani akhlak dan meningkatkan cinta kepada Rasulullah SAW yang diamalkan dalam kehidupan sehari–hari”.

Dalam sambutannya Wabup Wahyudi menyampaikan, sebagai umat muslim dirinya menyambut baik terselenggaranya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang menurutnya sebagai sarana mempererat tali silaturahim sesama umat beragama dan Ukhuwah Islamiyah. Sekaligus untuk meningkatkan silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat.

Baca Juga :  Kondisi Jalan Amin Memprihatinkan, Warga Harap Bupati Kapuas Hulu Respon

“Kita sebagai umat muslim, harus menyambut dengan penuh magfirah dan gembira atas peringatan Maulid Nabi Muhammad ini, karena momen ini sebagai wahana untuk meningkatkan kecintaan kita kepada Allah dan Nabi Muhammad SAW serta menjaga tali silaturahmi kita semua,” katanya.

Baca Juga :  Kapolres Hendrawan Pimpin Sertijab Enam Kapolsek Jajaran Polres Kapuas Hulu

Wakil Bupati Kapuas Hulu mengajak para jamaah yang hadir meneladani sikap, perilaku maupun budi pekerti Nabi Muhammad.

“Seharusnya kita mentauladani Nabi Muhammad, baik itu dari sikap, perilaku maupun budi pekerti-Nya yang penuh dengan keimanan dan ketakwaan, kita harus menjalankan sunah-Nya di kehidupan kita sehari-hari serta perlu diimplementasikan dalam kehidupan keluarga dan bermasyarakat,” katanya.

Comment