Sultan Melvin Akhirnya Buka Suara Terkait Insiden di Istana Kesultanan Pontianak

Sultan Melvin Akhirnya Buka Suara Terkait Insiden di Istana Kesultanan Pontianak

KalbarOnline, Pontianak – Sultan IX Kesultanan Kadriah Pontianak Sultan Syarif Mahmud Melvin Alkadrie akhirnya buka suara terkait insiden yang terjadi di Istana Kadriah Kesultanan Pontianak pada Minggu, 31 Oktober 2021 kemarin.

Hal itu sebagai bentuk pernyataan dan klarifikasi resmi darinya menyikapi berbagai dinamika yang berkembang. Menurut Sultan, sangat penting baginya untuk mengklarifikasi segala pertanyaan, aduan dan keluhan di dalam dan di luar pagar Istana Kadriah Kesultanan Pontianak.

Baca Juga :  Sultan Pontianak Harap Prabowo Dapat Perjuangkan Pengakuan Lambang Negara dan Perubahan Nama Bandara : Jaga Ulama!

“Semoga klarifikasi ini tidak lagi memunculkan dugaan-dugaan di tengah masyarakat khususnye ummat Islam di manapun berada,” kata Sultan mengawali pernyataannya di kediamannya, Jumat, 5 November 2021.

Baca Juga :  Anak Sultan Pontianak: Semoga Abah Segera Sadar dan Tanaya Ahmad Dapat Hidayah

Singgung soal Dayus

Dengan mengucapkan istighfar, Sultan menyebut adalah Dayus bagi dirinya apabila mengungkapkan hal-hal terkait kehidupan rumah tangganya yang lalu bersama Maha Ratu Mas Mahkota Kusuma Sari Nina Widiastuti yang merupakan istri pertamanya.

Comment