HFX Esport Tumbang, Hardclone X Melaju ke Semifinal Turnamen Mobile Legends Piala Sultan Pontianak

KalbarOnline, Pontianak – HFX Esport, salah satu tim esport terbesar di Kalimantan Barat tumbang di babak perempat final Turnamen Mobile Legends Piala Sultan Pontianak.

Perjuangan HFX dikandaskan LDR Xillon, tim esport pendatang baru. Dengan hasil tersebut, perjuangan Lord Cardo (roaster HFX) dan kawan-kawan harus terhenti.

Nasib berbeda dialami Hardclone X, rival HFX Esport yang berhasil melaju ke semifinal setelah berhasil menghentikan perlawanan tim tuan rumah, ESJ EZZ.

Baca Juga :  Dukung Turnamen Mobile Legends ESJ Pontianak, Kadisporapar Kalbar Harap Lahirkan Atlet Berbakat

Diketahui, Turnamen Mobile Legends Piala Sultan telah menyelesaikan babak perempat final pada Sabtu malam, 15 Oktober 2022.

Adapun 4 tim yang memastikan diri lolos di babak semifinal di antaranya Hardclone Y, Paradox Esport, Hardclone X dan LDR Xillon.

“Keempat tim ini akan bertarung untuk mendapat tiket ke grand final pada Minggu sore,” kata Ketua Esport Journalist Pontianak, Hendra Angling, Minggu siang, 16 Oktober 2022.

Baca Juga :  Penjelasan Polda Kalbar Soal Demo Mahasiswa yang Sempat Ricuh

Seperti diberitakan sebelumnya, Turnamen Mobile Legends Piala Sultan Pontianak yang diselenggarakan oleh Kesultanan Pontianak bekerjasama dengan Esport Journalist Pontianak resmi digelar di Warung Kopi Aming Podomoro, Sabtu tanggal 15 Oktober 2022.

Tidak kurang 48 tim dari berbagai komunitas di Pontianak turut serta dalam turnamen yang merupakan bagian dari rangkaian Pekan Raya Pontianak HUT ke-251 Kota Pontianak tersebut. (Jau)

Comment