Anggota DPRD dan Sultan Pontianak Bahas Isu Terkait Perkembangan Kota Pontianak

KalbarOnline, Pontianak – Anggota DPRD Kota Pontianak, Zulfydar Zaidar Mochtar melakukan silaturahmi dengan Sultan Pontianak, Syarif Melvin Alqadrie, di Rumah Kediaman Sultan, Jumat (28/07/2023).

Kedatangan ini untuk melihat secara langsung kesehatan Sultan Melvin yang sedang mengalami sakit dan membicarakan berbagai isu terkait perkembangan Kota Pontianak menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-252.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan akrab, Anggota DPRD Kota Pontianak, Zulfydar Zaidar Mochtar menyampaikan, rasa prihatinnya atas kondisi kesehatan Sultan Pontianak.

Ia berharap agar Sultan Melvin segera pulih dan kembali beraktivitas seperti biasa. Sultan Pontianak, Syarif Melvin Alqadrie menyampaikan terima kasih atas perhatian dan doa dari wakil rakyat dari Partai PAN ini.

Baca Juga :  Wako Edi Harap Drumband Asal Pontianak Bisa Berkiprah di Nasional

Dalam pertemuan tersebut, Zulfydar Zaidar Mochtar, dan Sultan Melvin sepakat bahwa sinergi antara Kesultanan Pontianak dan anggota DPRD sangat penting dalam mewujudkan kemajuan kota. Sultan Melvin menyampaikan bahwa dukungan dan kerjasama dari DPRD sangat berarti bagi kelangsungan kebudayaan dan pariwisata di Kota Pontianak.

Salah satu topik penting yang menjadi perhatian dalam pertemuan tersebut adalah persiapan meriahnya peringatan HUT Kota Pontianak yang ke-252.

Zulfydar Zaidar Mochtar berharap, agar Sultan Melvin dapat hadir dan memeriahkan rangkaian acara tersebut apabila kondisi kesehatannya memungkinkan. Peringatan HUT Kota Pontianak merupakan momen bersejarah yang membanggakan bagi seluruh masyarakat Pontianak, dan menurutnya, kehadiran Sultan Melvin akan menambah semarak perayaan tersebut.

Baca Juga :  Ustadz Abdul Somad Ajak Masyarakat Kalbar Jaga Persatuan dan Jaga NKRI

Sementara itu, Sultan Melvin berjanji akan hadir dalam peringatan HUT Kota Pontianak. Ia juga mengungkapkan bahwa peringatan HUT Kota Pontianak menjadi momentum penting untuk merenungkan sejarah dan menatap masa depan Kota Pontianak, yang terus berusaha menjadi kota yang maju dan modern, namun tetap mempertahankan nilai-nilai tradisi dan budaya yang kental.

Pertemuan yang berlangsung dengan penuh kehangatan dan semangat kebersamaan tersebut mencerminkan komitmen bersama dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan Kota Pontianak. Semoga dengan dukungan dari anggota DPRD dan kerjasama dari semua pihak, Kota Pontianak terus berkembang dan menjadi kota yang lebih baik di masa depan. (Indri)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment