Sutarmidji Minta Jamaah Calon Haji Ikuti Arahan Petugas

Wali Kota Pontianak, Sutarmidji, Memberikan Arahannya, Saat Membuka Kegiatan Manasik Haji Massal Kota Pontianak di Aula Masjid Raya Mujahidin (Foto: Jim)
Wali Kota Pontianak, Sutarmidji, Memberikan Arahannya, Saat Membuka Kegiatan Manasik Haji Massal Kota Pontianak di Aula Masjid Raya Mujahidin (Foto: Jim)

Gelar Manasik Massal di Masjid Raya Mujahidin

KalbarOnline, Pontianak – Wali Kota Pontianak, Sutarmidji mengingatkan Calon Jamaah Haji (CJH) untuk disiplin, mulai sebelum keberangkatan hingga selama menjalankan ibadah haji di tanah suci.

Hal ini bertujuan supaya semuanya berjalan dengan tertib dan lancar sehingga prosesi ibadah haji bisa dilaksanakan dengan baik.

“Laksanakan semua bimbingan yang diberikan Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) maupun petugas. Ikuti apa yang dianjurkan dan disarankan oleh mereka agar semuanya berjalan tertib,” ujarnya usai membuka kegiatan Manasik Haji Massal Kota Pontianak di Aula Masjid Raya Mujahidin, Senin (9/7/2018).

Selain itu, para CJH juga diminta selalu menjaga kesehatan, rutin melakukan pemeriksaan tensi darah terutama bagi yang memiliki darah tinggi serta biasakan banyak berjalan kaki.

Sutarmidji berpesan agar para CJH membawa perlengkapan seperlunya dan tidak membawa barang berlebihan.

“Jangan belanja berlebihan, kalau mau air zam-zam, disini pun banyak, asli lagi. Jangan sampai saat diperiksa petugas kopernya, ada kompor segala,” ucapnya berpesan.

Orang nomor satu di Kota Pontianak ini meyakinkan para CJH bahwa petugas akan memberikan pelayanan semaksimal mungkin demi kelancaran dan kenyamanan bagi seluruh jamaah.

“Saya minta kepada seluruh jemaah Kota Pontianak, doakan juga untuk keberkahan dan kedamaian di Kota Pontianak dan Kalbar,” pungkasnya. (jim)

Tinggalkan Komentar