by

DPW PAN Kalbar Gelar Vaksinasi Massal

DPW PAN Kalbar Gelar Vaksinasi Massal

KalbarOnline, Pontianak – Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kalbar menggelar vaksinasi massal di kantor DPW PAN Kalbar, Jalan Merdeka, Pontianak Kalimantan Barat, Kamis 28 Oktober 2021.

Ketua DPW PAN Kalbar yang juga sebagai Anggota DPR RI Boyman Harun menyampaikan, bahwa kegiatan vaksinasi massal tersebut merupakan bukti yang telah dilakukan oleh para kader PAN terutama untuk mempercepat capaian herd immunity.

“Vaksinasi ini dalam rangka membantu masyarakat sehingga masyarakat bisa hidup lebih sehat, nyaman, aman dan terhindar dari COVID-19, ” ujar Boyman Harun didampingi Sekretaris DPW PAN Kalbar Zulfydar Zaidar Mochtar.

“Kami juga sebagai anggota DPR RI bersama kader PAN mulai dari tingkatan kabupaten/kota ikut membantu memperlancar tugas pemerintah, diharapkan seluruh masyarakat Kalbar ini bisa tervaksin sehingga ekonomi di Kalbar bisa tumbuh dan masyarakat tidak ada lagi kekhawatiran dengan corona dengan begitu ekonomi di Kalbar bisa pulih dan masyarakatnya akan sejahtera,” imbuh Boyman.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada kader PAN yang telah melaksanakan vaksinasi dalam rangka membantu pemerintah, baik di tingkat DPW maupun di tingkat kabupaten/kota lainnya.

Bertepatan pada hari Sumpah Pemuda ini, sebagai Kader PAN, Boyman berharap selalu bisa berbuat untuk masyarakat banyak.

“Apa yang bisa diperbuat untuk masyarakat banyak, maka maka lakukan. Karena Sumpah Pemuda itu perjanjian kesepakatan kita untuk mengabdikan diri untuk kepentingan masyarakat,” katanya.

Usai vaksin, para peserta diberikan bantuan berupa sembako sebagai hadiah sudah bersedia untuk divaksin. (*)

Comment

Terbaru