Rayakan HUT ke-23, PAN Sekadau Perkokoh Barisan Menuju Pileg 2024

Rayakan HUT ke-23, PAN Sekadau Perkokoh Barisan Menuju Pileg 2024

KalbarOnline, Sekadau – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun yang ke-23 Partai Amanat Nasional (PAN), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Sekadau melakukan berbagai langkah untuk memperkokoh barisan menyongsong Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024.

“Kita terus melakukan konsolidasi partai dari berbagai tingkatan, baik dari pengurus tingkat desa, tingkat kecamatan sampai ke tingkat DPD,” kata Muhamad Jais, Ketua DPD PAN Sekadau kepada awak media, Senin, 23 Agustus 2021.

Baca Juga :  Tingkatkan Kualitas Posyandu, Pemdes Merapi Bersama WVI Gelar CVA

Jais mengatakan, dirinya beserta seluruh pengurus juga konsisten dengan perintah partai yakni membantu pemerintah daerah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kabupaten Sekadau.

Karena, saat ini kata Jais, bangsa ini tengah menghadapi pandemi, sebagai kader partai dan seluruhnya simpatisan PAN di Sekadau, tetap konsisten bergandengan tangan dengan pemerintah daerah guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Jadi, untuk saat ini tidak ada kata lain selain, menghentikan penyebaran covid-19. Karena itu tugas kita sebagai anak bangsa, begitu juga dengan para kader PAN.

Baca Juga :  Bupati Tinjau Pembangunan Jembatan Sepantak dan Kantor Desa Sungai Ayak Dua

“Kita ditugaskan oleh partai untuk bersama pemerintah untuk menghentikan penyebaran covid-19, terutama di kabupaten Sekadau,” kata Jais.

Hadir pada acara perayaan HUT tersebut, Anggota DPRD Sekadau yang juga merupakan kader PAN, Herman A Bakar, Agustinus Atang, Ketua MUI Sekadau Sapto Utomo, seluruh pengurus PAN dari berbagai tingkatan.

Comment