Pemkab Melawi Kembalikan Mahasiswa PKL IAIN Pontianak

Pemkab Melawi Kembalikan Mahasiswa PKL IAIN Pontianak

KalbarOnline, Melawi – Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi, Paulus, menyerahkan kembali 21 mahasiswa Praktek Kerja Lapangan (PKL) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak, Senin (23/08/2021) di Aula Kantor Bupati Melawi.

Yulia, S.Ei., M.Ag yang mewakili Rektor FEBI IAIN mengatakan, sebanyak 21 mahasiswa telah selesai melaksanakan PKL di sejumlah organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi dengan durasi satu bulan lamanya. Selanjutnya, 21 mahasiswa tersebut akan kembali ke melanjutkan pendidikannya di dalam kampus.

Baca Juga :  Jalan Provinsi di Melawi Rusak Berat, Warga Minta Gubernur Bertindak

Dengan selesainya pelaksanaan PKL mahasiswa FEBI IAIN-Pontianak tersebut, Yulia menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Melawi yang telah menerima serta membina para mahasiswa nya saat melaksanakan program PKL.

Yulia juga berharap kedepannya kerjasama bisa berlanjut dan dikembangkan ke arah yang lebih luas antara Institut Agama Islam Negeri Pontianak dan Pemerintah Kabupaten Melawi.

Baca Juga :  Tetap Waspada, Melawi Masih Berpotensi Hujan Lebat Hingga Akhir Tahun

Sementara Sekretaris Daerah Kabupaten Melawi Paulus menyampaikan apresiasi kepada pihak kampus IAIN-Pontianak yang telah menjalin kerjasama dan mempercayakan mahasiswanya untuk melaksanakan PKL di Kabupaten Melawi.

Sekda juga berharap melalui PKL yang telah dilaksanakan dapat memberikan dampak yang positif kepada para mahasiswa dengan semakin mengasah kemampuan serta menambah wawasan, serta menjadi bekal  yang berguna ketika mahasiswa kelak memasuki dunia kerja yang sebenarnya.

Comment