Wabup Wahyudi Serahkan Wakaf Tanah Ponpes Al-Barru Nurul Islam

Wabup Wahyudi Serahkan Wakaf Tanah Ponpes Al-Barru Nurul Islam

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menghadiri sekaligus menyerahkan wakaf rumah ibadah serta penacapan tiang pertama asrama Pontok Pesantren Al-Barru Nurul Islam Putussibau.

Dalam sambutannya Wabup Wahyu menyampaikan terima kasih kepada pemilik tanah yang sudah berbaik hati mewakafkan tanahnya untuk kepentingan umat Islam yaitu sebagai komplek pondok pesantren nantinya.

Baca Juga :  Syarif Abdullah Alkadrie: Pramuka Garda Terdepan Atasi Degradasi Pancasila

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pemilik tanah atas niat baiknya untuk diwakafkan dan dibangun Pondok Pesantren nantinya, semoga menjadi amal kebaikan yang tidak akan putus kepada anak cucu nantinya,” ucapnya.

Politisi Partai Amanat Nasional ini juga menyampaikan semoga para pengurus bisa menjaga dan bertugas dengan baik nantinya selama proses didirikan dan pelaksanaan jalannya proses belajar mengajar di pondok pesantren tersebut.

Baca Juga :  Oknum TNI Diduga Dalang Pembunuhan Anis

“Saya berharap dengan niat baik dari pemilik tanah ini juga disambut dengan tanggung jawab yang baik dari pihak pengelola pondok pesantren nantinya, semoga ke depannya pondok pesantren ini bisa melahirkan generasi Qurani yang bisa bermanfaat di masyarakat banyak,” tutupnya.

Comment