by

Viral Pria Mengamuk di FRKP, Bruder Diminta Bersuara Soal Dugaan Skandal Seks Oknum Pastor di Pontianak

Viral Pria Mengamuk di FRKP, Bruder Diminta Bersuara Soal Dugaan Skandal Seks Oknum Pastor di Pontianak

KalbarOnline, Pontianak – Beredar video di media sosial yang memperlihatkan seorang pria mengamuk. Pria tersebut tiba-tiba datang menggunakan mobil dan langsung membalikkan meja.

Dalam postingan tersebut dituliskan bahwa peristiwa itu terjadi di Forum Relawan Kemanusiaan Pontianak (FRKP), Jalan Purnama. Dalam video berdurasi 35 detik yang viral di instagram itu tampak pria tersebut langsung dibawa keluar lokasi.

“CCTV seorang pria mengamuk di Forum Relawan Kemanusiaan Pontianak, Jalan Purnama. Pria ini meminta Bruder Stephanus Paiman sebagai Ketua Forum tidak diam terkait dugaan skandal seks di lingkungan salah satu gereja di Pontianak,” tulis akun tersebut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kalbar Online (@kalbaronline)

Postingan tersebut langsung viral. Namun kini postingannya sudah dihapus. Ketua Forum Relawan Kemanusiaan Pontianak (FRKP) Bruder Stephanus Paiman OFM Cap pun membenarkan bahwa dia secara tiba-tiba didatangi oleh seorang pria.

“Betul ada yang mengamuk. Kami awalnya sedang santai di teras forum, mendengarkan ada warga yang curhat tentang kasusnya. Tiba-tiba ada yang datang mengamuk dan lalu membalikkan meja,” cerita Bruder Steph saat dihubungi, Selasa (3/8/2021).

Comment

Terbaru