Viral Pria Mengamuk di FRKP, Bruder Diminta Bersuara Soal Dugaan Skandal Seks Oknum Pastor di Pontianak

Karena ada urusan lain, kata Bruder Steph, ia meminta rekannya untuk membawa pria itu keluar. Apalagi mulut pria tersebut bau alkohol.

“Orang yang marah-marah dan dipengaruhi alkohol, tidak bisa kita lawan. Makanya saya suruh bawa keluar,” ujarnya.

Bruder Steph mengatakan, pria tersebut adalah jemaat yang marah dan selalu mempertanyakan sikap forum.

“Dia marah kenapa saya dengan forum yang dibilang pembela keadilan dan kebenaran tapi saat terjadi kasus di salah satu gereja di Pontianak, saya dianggap malah senyap,” ujarnya.

Baca Juga :  Sutarmidji Minta BKPRMI Kalbar ‘Hidupkan’ Masjid-Masjid

Akui belakangan sering dapat pernyataan soal dugaan skandal seks oknum pastor

Bruder Steph pun tidak memperpanjang masalah pria mengamuk ini. Karena dia sudah sering mendapat ancaman seperti itu. Beberapa hari sebelumnya, lelaki yang juga Ketua Justice Peace Integrity of Creation (JPIC) The Order of Friars Minor Capuchin (OFM Cap) ini mengaku, banyak nomor tak dikenal yang menghubunginya sejak Kamis, 29 Juli 2021.

Baca Juga :  Mulai Hari Ini, Samsat Drive Thru dan Keliling Buka Layanan Malam

“Mulai dari telepon, WhatsApp sampai ada yang SMS. Semuanya menanyakan ke saya terkait dugaan skandal seks atau perselingkuhan seorang oknum pastor paroki dengan umat,” kata Bruder Steph.

Kepada orang-orang yang menghubunginya, Bruder Steph mengatakan bahwa dia tidak mengetahui hal ini dan menyarankan mereka untuk menghubungi pihak yang lebih berwenang.

Comment