by

Adiwarna Hadirkan Cabang Baru di Komplek Ayani Mega Mall Pontianak

Adiwarna Hadirkan Cabang Baru di Komplek Ayani Mega Mall Pontianak

KalbarOnline, Pontianak – Ahli gigi Adiwarna resmi membuka cabang barunya di komplek Ayani Mega Mall Pontianak. Cabang yang baru diresmikan itu diharapkan semakin memudahkan para pelanggan Adiwarna.

Owner Adiwarna, Wendy Cokro (35) mengatakan, menghadirkan tempat yang semakin nyaman, ditambah pelayanan maksimal dan semangat untuk membuat gigi tiruan yang memperindah senyuman pelanggan merupakan komitmen Adiwarna. Tak hanya itu pihaknya juga menyiapkan hadiah uang tunai bagi pelanggan.

“Info yang menarik buat masyarakat saat pembukaan sampai satu bulan ke depan ada reward hadiah uang belanja bagi setiap customer yang datang buat gigi, dengan total hadiah uang tunai 8 juta rupiah, jadi manfaatkan kesempatan ini,” ucap Owner Adiwarna, Wendy Cokro, Rabu (28/10/2020).

Wendy mengungkapkan, awal berdirinya ahli gigi Adiwarna dirintis oleh sang kakek The Tjhiau kiong yang merantau dari usia 11 tahun meninggalkan keluarga dan berjuang untuk kehidupan yang lebih baik. Dengan bermodalkan baju singlet putih, celana pendek dan tekad yang kuat.

Sang kakek bekerja serabutan untuk bertahan hidup dan akhirnya berkesempatan bertemu dokter gigi jerman. Dari disitulah awal mulanya sang kakek belajar dan memulai kariernya sebagai pembuat gigi tiruan.

“Awalnya berpindah dari satu kota ke kota lainnya untuk membuat gigitiruan sampai akhirnya menetap di jalan Diponegoro dengan membuat rumah pondokan,” ungkapnya.

Ia menyampaikan pada saat didirikan pada 1929 ahli gigi Adiwarna awalnya bernama tukang gigi The Hok Djin. Kemudian seiring berjalannya waktu menjadi Adiwarna. Hingga saat ini usaha tersebut terus dilanjutkan hingga generasi ketiga.

Dikatakannya pelayanan yang di berikan Adiwarna tidak hanya sekedar membuat gigi tiruan saja. Akan tetapi gigi tiruan yang bisa menambah estetika dan kecantikan.

“Kita melayani pembuatan gigi tiruan yang bisa menambah kecantikan senyuman bukan sekedar gigi tiruan saja,” jelasnya.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut juga di serahkan bantuan kepada Rumah Tafidz Al Hafidz Jalan PGA Pontianak dan Yayasan Peduli Kasih Anak Jalan Ampera. Selain itu Wendy juga memastikan dalam pelayanan yang diberikan kepada pelanggan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Dalam melayani pelanggan kita juga akan tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) dan pengamanan lebih ekstra,” pungkasnya.

Comment

News Feed