Wabup Subandrio Pantau Vaksinasi Covid-19 Khusus Lansia di Desa Semabi

Wabup Subandrio Pantau Vaksinasi Covid-19 Khusus Lansia di Desa Semabi

KalbarOnline, Sekadau – Wakil Bupati Sekadau, Subandrio melakukan kunjungan kerja ke Desa Semabi, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Rabu (30/6/2021). Kehadiran Wabup Subandrio dalam rangka memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 khusus lansia di desa tersebut.

Subandrio pun mengapresiasi Pemerintah Desa Semabi yang telah mengupayakan warganya untuk divaksin guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Baca Juga :  Warga Gonis Tekam Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat di Dusun Segori, Diduga Bunuh Diri

“Vaksinasi ini untuk memperkuat imunitas tubuh. Sehingga tidak mudah terinfeksi virus. Jadi jangan takut divaksin,” pesan Wabup.

Sementara Kepala Desa Semabi, Jamri mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sekadau melalui Dinas Kesehatan yang telah memfasilitasi vaksinasi di desa yang dipimpinnya itu.

“Alhamdulilah antusias masyarakat untuk ikut vaksinasi cukup tinggi. Mudah-mudahan dengan dilakukannya vaksinasi, penyebaran covid-19 dapat ditekan khususnya di Desa Semabi,” pungkasnya.

Baca Juga :  Ketua DPRD Minta Pemkab Ketapang Persiapkan Teknis Sekolah Tatap Muka

Seperti diketahui, Pemerintah Provinsi Kalbar dan Pemerintah Kabupaten/kota di provinsi itu terus menggencarkan pelaksanaan vaksinasi. Hal ini dilakukan untuk mengejar target cakupan vaksinasi di provinsi itu agar terciptanya herd immunity atau kekebalan kelompok.

Comment