Babinsa Sukabangun Dalam Rakor dan Evaluasi Satgas PPKM Mikro

Babinsa Sukabangun Dalam Rakor dan Evaluasi Satgas PPKM Mikro

KalbarOnline, Ketapang – Babinsa Koramil 1203-12/Delta Pawan melaksanakan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Satgas Posko PPKM Mikro tingkat desa yang berlangsung di Aula Kantor Desa Sukabangun, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Sabtu (12/6/2021).

Tampak hadir dalam rapat tersebut, Kades Sukabangun Dalam, Harun, Babinsa Sukabangun Dalam, Koptu Syahrianto, Bhabinkamtibmas Sukabangun Dalam, Brigpol Sutiyan, BPD Sukabangun Dalam, Dedi, tenaga medis desa, pendamping desa dan Ketua RT.

Baca Juga :  Babinsa Koramil Simpang Hulu Bagi-bagi Masker: Lindungi Warga Dari Covid-19

Babinsa Sukabangun Dalam, Koptu Syahrianto dalam arahannya mengatakan, tujuan dilaksanakan rapat tersebut adalah untuk memetakan pola kerja dan penanganan pencegahan covid-19 di wilayah Desa Sukabangun Dalam.

“Selain itu, kegiatan ini sebagai evaluasi pembentukan Posko PPKM berbasis Mikro baik tingkat desa maupun tingkat RT, hal ini dilakukan untuk mengetahui kegiatan yang sudah dilaksanakan maupun kendala-kendala di lapangan,” jelasnya.

Ia juga mengatakan, Babinsa dan bhabinkamtibmas bersama satgas PPKM Mikro baik tingkat desa maupun tingkat RT akan terus bekerja secara maksimal dalam pelaksanaan PPKM Mikro dengan memberikan edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan.

Baca Juga :  Cekcok dengan Mertua, Suami di Ketapang Habisi Nyawa Istri dan Anak

Dalam kesempatan tersebut, Kades Sukabangun Dalam, Harun mengucapkan terima kasih atas sinergitas masing-masing tim, baik tim pembina, tim penanganan, tim pencegahan serta tim pendukung.

“Yang selama ini selalu kompak dan selalu berkoordinasi dilapangan inilah kunci keberhasilan pelaksanaan PPKM berbasis Mikro,” ucapnya. (Pendim 1203)

Comment