by

Polres Sekadau Kerahkan Puluhan Personel Amankan Paripurna Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Polres Sekadau Kerahkan Puluhan Personel Amankan Paripurna Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

KalbarOnline, Sekadau – Paripurna istimewa dengan agenda pengumuman dan usulan pengesahan pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau terpilih hasil pemilihan tahun 2020 berlangsung di gedung DPRD Kabupaten Sekadau.

Dalam sidang paripurna tersebut, pengamanan dilakukan Polres Sekadau guna menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Sekadau, Selasa 8 Juni 2021.

50 personel dikerahkan untuk mengantisipasi potensi kerawanan serta mendukung kamtibmas selama pelaksanaan sidang Paripurna yang digelar pada pukul 10.00 WIB.

“Pola pengamanan dibagi tiga ring, sebagai upaya preemtif dan preventif dalam mengantisipasi potensi kerawanan sidang Paripurna,” kata Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko usai menghadiri kegiatan tersebut.

Kapolres menyatakan, pengamanan akan terus dilakukan dalam setiap tahapan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Sekadau untuk mewujudkan sistem demokrasi agar tetap berjalan aman, damai dan bermartabat.

Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau, Kapolres mengimbau agar dapat menerima serta mendukung sepenuhnya terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati Sekadau, yang disahkan dalam Paripurna DPRD Kabupaten Sekadau dan diusulkan ke tahap berikutnya.

“Mari kita dukung kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam mewujudkan pembangunan, kesejahteraan dan stabilitas keamanan di Kabupaten Sekadau,” imbau Kapolres.

Comment

Terbaru