Danramil Marau Kodim 1203/Ktp Hadiri Peresmian Gereja

Danramil Marau Kodim 1203/Ktp Hadiri Peresmian Gereja

KalbarOnline, Ketapang – Dandim 1203/Ktp diwakili Pj. Danramil 1203-07/Marau menghadiri peresmian Gereja Paroki Kanak-Kanak Yesus di Dusun Tempayak, Desa Sukakarya, Kecamatan Marau, Kabupaten Ketapang, Minggu (23/5/2021).

Acara peresmian Gereja Paroki Kanak-Kanak Yesus dihadiri oleh Wakil Bupati Ketapang, Farhan, Anggota Komisi II DPRD Ketapang, Ignasius Irawan, Uskup Keuskupan Ketapang, Mgr. Pius Riana Prapdi, Unsur Forkopimcam Marau serta Jemaat Gereja.

Baca Juga :  Perintahkan OPD Cari Formula Selamatkan Tenaga Honorer, Martin Rantan: Mereka Ini Banyak Berjasa untuk Daerah

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Ketapang meresmikan Gereja Paroki Kanak-Kanak Yesus, yang ditandai dengan pemukulan gong dan penandatanganan prasasti.

Usai acara peresmian, Pj. Danramil 1203-07/Marau Peltu Antonius menyampaikan, dengan diresmikannya Gereja ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME serta sebagai tempat pembinaan mental bagi segenap Jemaat Gereja Kanak-Kanak Yesus.

Baca Juga :  Hanguskan Tiga Bangunan, Kebakaran di Ketapang Telan Satu Korban Jiwa

“Kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga toleransi antar umat beragama dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini sebagai bentuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” ungkapnya. (Pendim 1203)

Comment