by

Sah! Fransiskus Diaan Pimpin PERTINA Kapuas Hulu

Sah! Fransiskus Diaan Pimpin PERTINA Kapuas Hulu

Terpilih aklamasi dalam Muskab PERTINA Kapuas Hulu 2021-2026

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Musyawarah Kabupaten Persatuan Tinju Amatir Indonesia (PERTINA) Kapuas Hulu melalui sidang pleno dan tim formatur sepakat dan setuju memilih Fransiskus Diaan sebagai Ketua Pengkab PERTINA Kapuas Hulu masa bakti 2021-2026 secara aklamasi.

Fransiskus Diaan yang juga merupakan Bupati Kapuas Hulu resmi menggantikan Ketua Pengkab PERTINA Kapuas Hulu masa bakti 2016-2021, Edy Gunawan walaupun berhalangan hadir pada kesempatan itu lantaran sedang dalam perjalanan pulang ke Putussibau usai menghadiri Gerbangdutas 2021 di PLBN Aruk.

Keterpilihan Sis- sapaan akrab Fransiskus Diaan pun disambut baik dan mendapatkan apresiasi dari Pengprov PERTINA Kalimantan Barat, KONI Kapuas Hulu serta pegiat maupun pencinta olahraga tinju di Kapuas Hulu.

Diwawancarai terpisah, Bupati Sis mengucapkan terima kasih serta apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai Ketua Pengkab PERTINA Kapuas Hulu dalam mekanisme Musyawarah Kabupaten PERTINA Kapuas Hulu masa bakti 2021-2026.

“Dengan terpilihnya saya menjadi Ketua Pengkab PERTINA Kapuas Hulu, saya berjanji akan berupaya untuk mengembangkan dan memajukan dunia olahraga tinju di Kapuas Hulu dan tentunya saya akan menjaring atlit-atlit berbakat di olahraga tinju,” tegasnya.

Dirinya juga berjanji akan mempersiapkan sarana maupun prasarana olahraga tinju yang memadai di Kapuas Hulu.

“Sehingga atlet tinju Kapuas Hulu bisa berlatih dan mengembangkan bakat diri secara professional dan mampu menorehkan prestasi dan medali,” pungkasnya. (Ishaq)

Comment

News Feed