by

Anggotanya Divaksin, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan jadi Pesan Dandim 1203/Ktp

Anggotanya Divaksin, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan jadi Pesan Dandim 1203/Ktp

KalbarOnline, Ketapang – TNI-Polri dan Satpol PP Ketapang menerima vaksinasi Covid-19 di Aula Polres Ketapang, Selasa (9/3/2021).

Sedikitnya 100 personel Polres Ketapang telah melaksanakan vaksinasi pada hari Senin kemarin dan saat ini sedang dilaksanakan vaksinasi terhadap 70 personel Kodim 1203 Ketapang. Sedangkan untuk Personel Satpol PP sesuai agenda akan melaksanakan vaksinasi pada Rabu 10 Maret 2021 besok.

“Seluruh personel TNI-Polri mengikuti alur pelayanan vaksinasi Covid 19 yang diawali dengan pendaftaran dan verifikasi, skrining, vaksinasi dan observasi. Alhamdulillah pelaksanaaan vaksinasi hari ini dapat berjalan lancer dan semua dalam kondisi sehat serta tidak ada yang mengalami Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI),” ujar Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta.

“Ingat, walau sudah mendapatkan vaksin, jangan lalai dengan protokol kesehatan dan harus disiplin menjalankan apa yang sudah menjadi ketentuan,” tegas orang nomor satu di Kodim 1203/Ktp tersebut kepada seluruh personel yang menjalani vaksinasi Covid-19.

Sementara Kapolres Ketapang, AKBP Wuryantono menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi Covid-19 juga merupakan salah satu upaya untuk melindungi anggota, baik TNI-Polri dan Pol PP Ketapang guna mencegah penularan Covid-19 yang masih mewabah hingga saat ini. (Pendim 1203/Ktp)

Comment

Terbaru