Ibunda Plt Kadis Kesehatan Sekadau Tutup Usia, Pj Sekda Ikut Hadiri Pemakaman

Ibunda Plt Kadis Kesehatan Sekadau Tutup Usia, Pj Sekda Ikut Hadiri Pemakaman

KalbarOnline, Sekadau – Pj Sekretaris Daerah Sekadau, Frans Zeno mewakili Bupati dan Wakil Bupati Sekadau ikut menghadiri pemakaman mendiang Marinjan yang merupakan Ibunda dari Plt Kepala Dinas Kesehatan PP dan KB Kabupaten Sekadau, Henry Alpius di Kompleks Pemakaman Kristen yang beralamat di jalan Sanggau-Sekadau, Rabu, 3 Februari 2021.

Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Sekadau, Pj Sekda menyampaikan turut belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Marinjan yang merupakan Ibunda dari Plt Kepala Dinas Kesehatan PP dan KB Kabupaten Sekadau, Henry Alpius.

Baca Juga :  Bupati Rupinus dan Uskup Keuskupan Sanggau Natal Bersama Umat Paroki Santo Petrus Rasul Monumental Sekadau

“Beristirahatlah dalam damai dan kasih tuhan untuk ibu Marinjan. Dan bagi Keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, ketabahan dan penghiburan,” kata Zeno.

Diketahui, Rabu pagi 3 Februari 2021 sebelum jenazah mendiang Marinjan diberangkatkan ke tempat peristirahatan terakhir, Bupati dan Wakil Bupati Sekadau sempat melayat ke Gereja Baptis Indonesia Kebayoran Cabang Sekadau, tempat disemayamkannya ibunda Henry Alpius. Beliau meninggalkan empat orang anak terdiri dari dua putra dan dua putri serta delapan orang cucu. Mendiang Marinjan meninggal dalam usia 63 tahun.

Baca Juga :  Kapolres Sekadau Pimpin Bakti Sosial Menyambut Tahun Baru Imlek

Mewakili keluarga, Henry Alpius menerangkan, ibundanya dilahirkan di Sepauk pada 10 Oktober 1957 dan meninggal pada 2 Februari 2021 di Rumah Sakit Agus Djam Sintang, pukul 13.20 Wib. Marinjan meninggal karena pasca serangan stroke.

Di mata keluarga, Marinjan adalah sosok wanita sabar, peduli dan sangat menyayangi anak-anak dan cucu. Beliau juga seorang pekerja keras. Beliau juga giat giat bekerja.

“Banyak contoh teladan dari beliau. Kami ingat sosok beliau yang sabar, peduli dan penyayang bagi anak-anak dan cucunya,” tutur Henry.

Comment