Dandim Ketapang Sebut Tak Ada Keluhan Usai Divaksin Covid

Dandim Ketapang Sebut Tak Ada Keluhan Usai Divaksin Covid

KalbarOnline, Ketapang – Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta bersama forkopimda Ketapang mengikuti pencanangan vaksinasi Covid-19 perdana di Ketapang yang dilangsungkan di Pendopo Bupati Ketapang, Selasa (2/2/2021).

Setelah melakukan pendaftaran, verifikasi dan skrining vaksin Covid-19, Dandim 1203/Ktp dinyatakan memenuhi syarat dan langsung menerima suntikan vaksin Covid jenis sinovac itu. Usai menerima vaksinasi, Dandim pun bersedia memberikan testimoninya. Ia menegaskan, setelah disuntik vaksin dirinya tidak merasakan keluhan apapun.

Baca Juga :  Martin Rantan Buka Rakerda Bappilu Partai Golkar Ketapang

“Saya telah melakukan vaksinasi ini melalui empat tahapan alur pelayanan vaksinasi yaitu mulai dari registrasi, skrining, pemberian vaksinasi dan observasi, semuanya berjalan lancar dan saat ini tidak ada efek atau keluhan yang dirasakan,” ujar Dandim.

Baca Juga :  WHO: Tahun Kedua Pandemi Covid-19 Akan Lebih Berat sebelum Membaik

Ia berharap proses vaksinasi bisa berjalan lancar hingga ke masyarakat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti disiplin memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

“Saya mengimbau kepada masyarakat Ketapang untuk tidak ragu-ragu melaksanakan vaksinasi karena saya sudah melaksanakan dan tetap dalam kondisi sehat. Mari kita dukung dan sukseskan program vaksinasi Covid,” pungkasnya.

Comment