by

Pemkab Ketapang Peringati HUT ke-64 Pemprov Kalbar

Pemkab Ketapang Peringati HUT ke-64 Pemprov Kalbar

KalbarOnline, Ketapang – Pemerintah Kabupaten Ketapang peringati HUT ke-64 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dengan melaksanakan upacara bendera yang diselenggarakan di halaman Kantor Bupati Ketapang, Kamis (28/1/2021) pagi.

Upacara bendera tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati Ketapang, Suprapto sebagai inspektur upacara dan membacakan sambutan Gubernur Kalimantan Barat.

Wakil Bupati Ketapang dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam usia ke-64 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat telah banyak mencatat kemajuan dan terus mengalami perkembangan dari tahun ke tahun yang cukup pesat.

“Perkembangan tersebut antara lain dapat kita lihat dan rasakan seperti peningkatan infrastruktur jalan, jembatan serta transportasi yang memberikan dampak positif pada meningkatnya konektivitas antar wilayah di Kalimantan Barat,” ucapnya.

Ia mengatakan bahwa berbagai capaian yang diraih tentunya tidak lepas dari peran stakeholder baik pemerintah pusat, pemerintah provinsi kabupaten/kota, desa, masyarakat maupun pihak swasta yang telah bersama bahu-membahu dalam membangun Kalimantan barat.

“Tentunya atas segala pencapaian tersebut kita dapat berbangga dan selalu bersyukur dengan terus dan semakin meningkatkan rasa cinta dan kepedulian terhadap Provinsi Kalimantan Barat,” ujarnya.

Selain itu juga Suprapto juga menyampaikan bahwa dengan kondisi pandemi covid-19 yang telah melanda seluruh dunia, telah membawa perubahan global dengan memaksa kita pada perubahan menuju pola hidup baru yang lebih sehat, peduli dan inovatif.

“Hal ini tentu akan menjadi tantangan tersendiri bagi kita bersama untuk dapat segera beradaptasi terhadap setiap tuntutan dinamika perubahan tersebut,” pungkasnya.

Hadir juga dalam upacara tersebut yaitu Pj Sekda Ketapang, Asisten I Setda, Asisten II Setda, Asisten III Setda, Forkopimda, staf ahli Bupati, Kepala OPD serta para tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:  Gubernur Ungkap Sudah Empat Kasus Meninggal Dari Klaster Pernikahan di Sekadau

Comment