Rizky Febian Mengaku Barang Pribadinya Diduga Dijual Teddy

KalbarOnline.com–Setelah sebelumnya Teddy menuntut harta warisan milik mendiang Lina Jubaedah yang mengaku punya hak atas harta tersebut, Rizky Febian kini melayangkan serangan balik. Putra komedian Sule itu mengaku, beberapa barang pribadinya diduga sudah dijual Teddy.

Salah satunya adalah sebuah mobil Kijang Innova yang dibeli dari hasil keringat Ikky, –sapaan akrab Rizky Febian, namun sempat digunakan Lina Jubaedah. Belakangan diketahui kalau mobil tersebut sudah tidak ada dan kabarnya telah dijual Teddy.

”Ada mobil Kijang Innova yang dulu dipergunakan almarhumah gitu ya. Kemudian ada informasi sudah dijual. Itu dipertanyakan oleh Ikky, kemana kijang saya? Itu murni uang pribadi Iky,” kata Bahyuni Zaili, pengacara Rizky Febian dan Putri Delina dalam jumpa pers di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (19/12).

Baca Juga :  Rizky Febian dan Mahalini Raharja Resmi Bertunangan, Perbedaan Keyakinan Jadi Sorotan

Selain itu, ada juga rumah kontrakan milik Rizky Febian yang sudah ditawarkan hendak dijual oleh dua orang di sebuah situs online.  Pelantun Kesempurnaan Cinta itu bingung kenapa barang-barang miliknya juga mau dijual.

”Kosan, itu hak Ikky, sekarang Putri yang urus bulanannya. Tiba-tiba ada di sebuah website gitu bahwa itu mau dijual. Kenapa sampai sebegitunya? Intinya kita tidak menuduh siapapun kita hanya mempertanyakan,” kata Bahyuni Zaili.

Baca Juga :  Di Depan Jokowi dan Iriana, Ahmad Dhani Curhat Banyak Musisi yang Maling Karyanya

Rizky Febian ingin permasalahan harta itu dapat diselesaikan secara kekeluargaan karena Teddy adalah ayah dari adiknya, Bintang. Namun, dia akan tetap menuntut pertanggungjawaban atas harta-harta miliknya.

Apabila tidak kunjung ada kejelasan melalui proses penyelesaian secara kekeluargaan, Rizky Febian memastikan akan mengambil tindakan tegas dengan melaporkan hal itu ke ranah hukum.

”Kalau aku tetap akan meminta pertanggungjawabkan hak-hak Iky. Kalau tidak bisa diselesaikan secara kekeluargaan bisa lewat proses hukum,” tutur Rizky Febian.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment