Cerita Rizky Febian Terkait Raibnya Perhiasan Ibunya Senilai Rp 2 M

KalbarOnline.com–Rizky Febian mengungkapkan cerita lucu di balik raibnya perhiasan milik mendiang ibunya, Lina Jubaedah, senilai Rp 2 miliar. Menurut penyanyi yang akrab disapa Iky, Teddy kala itu meminta Lina membersihkan perhiasan-perhiasan tersebut kepada seseorang bernama Iwan, yang merupakan orang kepercayaan Teddy.

Perhiasan pun dimasukkan ke dalam gentong untuk dibersihkan. Beberapa waktu kemudian Teddy mengumpulkan anggota keluarga Lina Jubaedah, seperti ibunda almarhumah mendiang Lina dan yang lainnya. Kebetulan Pak Ecet juga ada dalam kesempatan itu. Di hadapan keluarga, Teddy mengungkapkan alasan kenapa perhiasan-perhiasan itu perlu dibersihkan.

”Bahasanya gini katanya. Bareng-bareng kenapa dikumpulkan mau dibersihkan karena kan itu barang barang dari Kang Sule dulu. Jadi harus dibersihin dulu semuanya. Ditaruh di gentong, jangan dibuka sampai waktu tertentu,” kata Rizky Febian menirukan perkataan Teddy.

Baca Juga :  Teddy Ternyata Tidak Mengurusi Bintang, Adik Rizky Febian

Meskipun dilarang Teddy untuk dibuka, ibunda Lina yang merupakan nenek dari Rizky Febian, tetap membukanya karena penasaran. Dan ternyata perhiasan itu sudah raib.

”Karena nenek penasaran memaksa dibuka dan ternyata kosong. Ternyata dibersihkan benar-benar dibersihkan,” lanjut Iky, pemilik single hit Kesempurnaan Cinta itu.

Sampai sekarang perhiasan senilai Rp 2 miliar itu masih hilang entah ke mana. Rizky Febian meminta pertanggungjawaban terkait raibnya perhiasan itu kepada Teddy. Dia mengaku akan memberikan perhatian serius tentang hal itu karena ada banyak hak orang dalam perhiasan itu.

”Saya sangat peduli karena ini hak bukan almarhumah saja, ada nenek juga. Ke mana itu?,” kata Rizky Febian serius bertanya.

Selain itu, Rizky Febian juga menanyakan mobil  pribadinya Kijang Innova yang raib diduga telah dijual Teddy. Mobil itu dulu sering digunakan mendiang ibunya. Rizky Febian juga menanyakan batu giok bernilai fantastis yang juga raib.

Baca Juga :  Rizky Febian dan Mahalini Raharja Resmi Bertunangan, Perbedaan Keyakinan Jadi Sorotan

”Juga batu giok, bentuknya segi enam. Lebarnya lebih kurang 70 sentimeter. Kata ahli berharga itu batu gioknya. Dulu batu giok itu ada di kediaman berdasar kesaksian dari Pak Ecet. Nah sekarang barang itu di mana? Itu dipertanyakan sama keluarga,” kata Bahyuni Zaili, pengacara Rizky Febian dan Putri Delina.

Terkait raibnya barang-barang tersebut, Iky berharap bisa diselesaikan secara kekeluargaan. Dia berharap Teddy kooperatif menyelesaikan secara baik dan mau bertemu secara langsung dengan dia dan Putri Delina. Namun jika Teddy tidak ada itikad baik, Rizky Febian akan membawa permasalahan itu ke ranah hukum.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment