Sikat Muka Lawan dengan Beringas, Menang KO dalam 20 Detik

KalbarOnline.com-Jay Jay Wilson sekali lagi menunjukkan potensi besarnya pada ajang mixed martial art (MMA). Pada ajang Bellator 253 di Mohegan Sun Arena, Uncasville, Connecticut hari ini WIB (20/11), Wilson mengalahkan Sergio de Bari lewat pukulan KO saat ronde pertama baru berjalan 20 detik!

Dengan kemenangan tersebut, Wilson mencatat rekor 7-0 di MMA. Namun lebih dari itu, hasil hari ini menjadi bukti bahwa Wilson adalah seorang finisher dengan kemampuan yang komplet. Dia memiliki senjata yang sangat variatif.

Baca Juga :  Buka Rakerprov KONI Kalbar 2023, Sekda Harapkan Totalitas Dalam Mengukir Prestasi

Wilson tidak hanya mampu untuk mengalahkan dan menyelesaikan perlawanan musuhnya via cekikan alias submission. Namun, Wilson juga punya pukulan yang sangat keras, beringas, dan mematikan.

  • Baca Juga: Cekikan Mematikan, Bikin Mantan Juara Dunia Takluk dalam 71 Detik

“Saya sunguh-sungguh bisa membayangkan ini akan terjadi sepanjang pekan ini,” ucap Wilson seperti dilansir dari USA Today. “Saya berbaring di tempat tidur dan berpikir tentang ini semua. Saya membayangkan adegan kemenangan saya dan lantas mewujudkannya dalam kenyataan,” imbuhnya.

Baca Juga :  Tutup Turnamen Markadung Cup 2022, Bupati Kapuas Hulu: Langkah Awal Jaring Atlet

Wilson menang lewat pukulan dahsyat tangan kanan. Ini adalah kemenangan kelima pada ronde pertama sepanjang karier Wilson.

Partai Wilson versus De Bari adalah laga pembuka untuk partai utama di kelas bulu yang mempertemukan A.J. McKee melawan Darrion Caldwell.

Pada partai semifinal kelas bulu Bellator World Grand Prix tersebut, McKee menang KO saat ronde pertama berjalan 71 detik. McKee menuntaskan perlawanan Caldwell lewat submission alias cekikan mematikan.

Comment