Hitman 3 Diumumkan Bakal Hadir untuk Konsol Nintendo Switch

KalbarOnline.com – Jika dibandingkan dengan konsol Sony PlayStation 4 (PS4) dan Microsoft Xbox One X, perangkat keras Nintendo Switch memang tidak cukup kuat. Dengan demikian, banyak game tidak bisa berjalan pada pengaturan yang sama dibandingkan dengan konsol lain, dan sebagai hasilnya, tidak semua game juga kompatibel dengan Nintendo Switch. Dan disinilah cloud gaming memainkan perannya.

Jika Anda penggemar waralaba Hitman IO Interactive, Anda akan senang mengetahui bahwa perusahaan tersebut akan membawa game tersebut ke perangkat Switch. Namun, mengingat bahwa game ini membutuhkan perangkat keras yang cukup canggih, game tersebut tidak akan dapat dimainkan di Switch baik melalui kartrid atau sebagai salinan digital.

Baca Juga :  Bupati Kayong Utara Apresiasi Aplikasi SIAP Prokopim, Tingkatkan Efisiensi Kerja Pemerintahan

Sebaliknya, gamer harus men-streaming-nya dari cloud. Salah satu keuntungan dari cloud gaming adalah bahwa sebagian besar pekerjaan berat dilakukan di cloud dari jarak jauh di server di suatu tempat.

Ini berarti bahwa secara teori, yang Anda perlukan hanyalah koneksi internet yang cepat dan stabil, dan Anda dapat memainkan hampir semua game yang Anda inginkan. Perlu dicatat bahwa Hitman 3 bukanlah game Switch pertama yang dapat dimainkan melalui cloud, tetapi menarik untuk melihat Nintendo lebih jauh mengadopsi teknologinya.

Baca Juga :  Buat Yang Belum Bisa Beli, Tenang, Game PS5 Bisa Di-streaming di PS4

Tidak ada kabar kapan Hitman 3 akan tersedia untuk streaming di Nintendo Switch, tetapi jika Anda tertarik untuk bermain game, maka ini adalah salah satu judul game yang wajib ditunggu. (*)

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment