10 Rekomendasi Game Xbox Paling Memacu Adrenalin 2023

KalbarOnline.com – Pemilik Xbox wajib tahu nih game-game apa saja yang paling recommended buat dimainkan sepanjang 2023 ini. Biar bisa merasakan sensasi seru tiada tara yang bikin ketagihan.

Penasaran apa aja gamenya? Langsung intip aja rekomendasi 10 game Xbox terbaik dan terbaru 2023 dari berbagai genre berikut ini. Tapi hati-hati guys, efek kecanduan mainnya gak main-main lho!

  1. Starfield

RPG sci-fi terbesar tahun ini datang dari Bethesda lewat Starfield! Eksplor ratusan planet di berbagai galaksi dengan ribuan cerita dan aktivitas seru menanti. Tiada tanding buat pengalaman yang satu ini! Nikmati pemandangan luar angkasa yang keren. Lawan alien buas haus darah. Lalu selamatkan umat manusia dari ancaman makhluk asing ganas. Pokoknya wajib ditunggu penggemar RPG aksi Open World!

  1. Redfall

Vampir zombie ganas sudah menguasai kota Redfall. Sebagai pemburu supernatural, tugas kita adalah lindungi para survivor dan basmi para vampire sebelum mereka menghabisi semua umat manusia. Mainin FPS horor ini rame-rame dengan kawan. Pilih karakter dengan style dan senjata favoritmu. Trus hajar para vampir keparat itu sampai tubuh mereka berhamburan jadi abu! Seru dan horornya nggak main-main!

  1. Forza Motorsport 8
Baca Juga :  PowerBank Kapasitas 10.000 mAh Acmic Minimax, Hadir Dengan Fitur AI

Siap-siap sensasi balap liar menantang nyali lewat Forza Motorsport 8! Susun strategi pit stop paling jitu. Pelajari setiap detail ratusan mobil ikonik dari brand legendaris. Kuasai setiap trek balap paling mematikan. Ngebut sampai 300 km/jam! Drifting tajam tanpa takut mati. Jangan ketinggalan custom valhalla nan ekstrim juga ya. Pokoknya pressure balapannya bikin jantung Mujin sampe copot guys! Must try banget deh!

  1. T.A.L.K.E.R. 2: Heart of Chornobyl

S.T.A.L.K.E.R siap hadir dengan sekuel FPS horor survival yang lebih sadis! Stalker 2 bawa kamu menyusuri wilayah Chornobyl pasca bencana nuklir yang kian mencekam. Mutan makhluk buas penghuni zona terlarang sudah siap jadikan kita mangsanya! Susun strategi bertahan hidup di habitat mematikan ini. Lawan si mutan agar tetap hidup dkk zona maut Chornobyl. Merinding disko!

  1. Diablo IV

Petualangan gelap penuh aksi taktis menunggu lewat Diablo IV! Dunia tandus Sanctuary penuh iblis buas dan monster angker bernafsu membunuh. Sayang nyawa? Jangan harap! Pilih 1 dari 5 job class keren dengan skill tempur berbeda. Trus gebukin para iblis neraka sampai mampus demi mendapatkan harta karun legendaris yang terpendam. Bersiaplah tantangan paling miris seumur hidup menanti sobat gamers!

  1. Assassin’s Creed Mirage
Baca Juga :  Game-game Ini Dikonfirmasi Siap Hadir Bersamaan dengan Peluncuran XBox

Assassin’s Creed Mirage siap bawa kita menyelam dunia Arab jaman Persia di abad ke-9. Mainkan Basim sang assassin muda yang haus aksi dan bahaya. Petualangan asyik melompati atap gedung, memanah dari kejauhan, menyusup ke istana, hingga menikam target tanpa ketahuan sedikitpun. Hidup jadi pembunuh bayaran profesional belum pernah seasyik ini rasanya. Wuiih seru poll!

  1. Street Fighter 6

Petarung jalanan sedunia bakal bertarung habis-habisan di Street Fighter 6! Turnamen tinju underground paling bergengsi menantang para petarung berbakat dari penjuru dunia. Pukul mundur semua petarung tangguh hingga jadi juara dunia! Combo jurus mematikan dan pamungkas tak terelakkan menanti para gamers di sini. Siap mental bajangan kontrolernya? Karena bakal ada banyak yang patah nih!

Begitulah rekomendasi 7 game Xbox paling seru sedunia yang sayang banget buat dilewatkan sepanjang 2023 sobat gamers.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment