Sempat Diejek Mirip Kulkas, Microsoft Bikin Kulkas Beneran Mirip Xbox

KalbarOnline.com – Ketika Microsoft merilis pandangan pertama Xbox Series X, ada banyak komentar miring tentang bagaimana wujud konsol baru itu. Banyak pihak menilai Microsoft dengan konsol Xbox Series X terbarunya itu terlihat seperti lemari es atau kulkas.

Lelucon bernada sindiran itu sempat viral dan menjadi meme. Namun siapa sangka, hal ini kemudian dianggap serius oleh Microsoft dan dibuat menjadi produk nyata. Kemarin, Mingggu (1/11), Microsoft secara resmi mengumumkan Xbox Series X Fridge dan satu pemenang beruntung bisa memilikinya.

Baca Juga :  Realme C15 Debut Global di Indonesia, Ditawarkan Mulai Rp 1,9 Juta

Lemari Es Xbox Series X itu berbentuk seperti dari konsol Xbox Series X. Seperti bisa dilihat pada gambar, ada logo Xbox di sudut kiri atas pintu yang menyala dan saat Anda membuka lemari es, suara boot-up (start awal) konsol dapat terdengar.

Kulkas itu bahkan memiliki gril di bagian atas konsol. Tidak seperti kebanyakan lemari es yang memiliki cahaya kuning atau putih saat Anda membukanya, Lemari Es Xbox Series X memancarkan lampu hijau.

Microsoft mengatakan harga lemari es  berbentuk konsol game Xbox Series X itu akan berada di kisaran USD 499 atau berkisar Rp 7,3 jutaan. Namun sayang, Microsoft tidak menjual bebas lemari es ini. Sebagai gantinya, mereka akan memberikannya gratis kepada orang yang beruntung memenangkan tantangan yang diberikan Microsoft.

Baca Juga :  Order Membludak, Apple Tambah Produksi IPhone 12 Sampai 2 Juta Unit

Microsoft rupanya baru membuat tiga unit kulkas edisi terbatas ini. Salah satunya telah dikirim ke Snoop Dogg sedangkan satunya lagi dikirim ke YouTuber populer, iJustine. (*)

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment