by

Ketua DPRD Kapuas Hulu Lantik Dua Anggota DPRD PAW

Ketua DPRD Kapuas Hulu Lantik Dua Anggota DPRD PAW

KalbarOnline, Kapuas Hulu – DPRD Kapuas Hulu menggelar rapat paripurna istimewa dengan agenda pengucapan sumpah janji Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024 di ruang paripurna DPRD Kapuas Hulu, Selasa (20/10/2020).

Adalah Syamsudin dan Erwan Sanusi yang secara resmi dilantik oleh Ketua DPRD Kapuas Hulu, Kuswandi yang masing-masing menggantikan Wahyudi Hidayat dari PAN dan Hamdi Jafar dari Gerindra yang kini mencalonkan diri dalam kontestasi Pilkada Kapuas Hulu 2020.

Rapat paripurna istimewa yang dipimpin Kuswandi ini dihadiri Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Antonius L Ain Pamero, Dandim 1206 Putussibau, Kapolres, Sekretaris Daerah Kapuas Hulu, para Wakil Ketua DPRD dan anggota DPRD serta Sekretaris DPRD dan jajaran. Hadir pula Ketua KPU Kapuas Hulu, Ahmad Yani, Ketua Bawaslu Kapuas Hulu, Mustaan, pengurus partai politik, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

“Kepada Anggota DPRD yang baru dilantik diharapkan dapat bekerjasama, berkoordinasi dengan baik dan dapat memberikan kontribusi serta memperkaya pemikiran, pendapat maupun saran kepada lembaga DPRD Kabupaten Kapuas Hulu dalam melaksankan tupoksi dan menjalan hak maupun kewajiban sebagai Anggota DPRD Kapuas Hulu yang baru,” ujar Kuswandi.

Di samping itu pula, diharapkan Kuswandi, dapat terciptanya hubungan kemitraan yang harmonis, dengan Pemerintah Daerah serta dengan pihak terkait dalam suasana kemitraan dan saling pengertian, saling menghargai berdasarkan mekanisme check and balance.

“Atas nama pribadi dan pimpinan DPRD serta Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas Hulu saya menyampaikan ucapan terima kasih yang setulus-tulusnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada saudara Hamdi Jafar dan saudara Wahyudi Hidayat atas kebersamaan serta jasa pengabdian dan pemikiran selama menjadi Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu dengan segala totalitas dan dengan segala daya upaya menyerap, menghimpun maupun menindaklanjuti aspirasi masyarakat,” imbuhnya.

“Walaupun tidak lagi menjabat sebagai Anggota DPRD, kebersamaan tetap ada serta tetap menjalin silaturahmi guna percepatan pembangunan di Kabupaten Kapuas Hulu yang kita cintai ini,” pungkasnya. (Ishaq)

Comment

News Feed