by

Buka Musda X Golkar Kapuas Hulu, Maman Abdurrahman Ajak Kader Menangkan Baiduri-Rufina

Buka Musda X Golkar Kapuas Hulu, Maman Abdurrahman Ajak Kader Menangkan Baiduri-Rufina

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Barat, Maman Abdurrahman secara resmi membuka Musyawarah Daerah X DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu yang dilangsungkan di Grand Hotel Banana Putussibau, Sabtu (17/10/2020).

Dalam sambutanya Maman mengajak seluruh pengurus dan kader Golkar menyatukan tekad, suara dan mengerahkan semua kekuatan untuk memenangkan Baiduri-Rufina di Pilkada Kapuas Hulu ini.

Dengan tegas Maman meminta tanpa terkecuali, siapapun yang mencoba bergeser dari keputusan Partai Golkar, sanksi tegas menanti.

“Saya tidak segan-segan memberikan sanksi organisasi,” tegasnya.

“Karena saya yakin kita lebih membutuhkan lima orang loyalitas dan militan dari pada 1000 orang keledai yang pengecut dan Golkar membutuhkan lima orang militan atau 10 orang yang militan dari pada 1000 orang keledai pengecut,” tegas Maman.

“Sebagai Ketua DPD Golkar Kalbar, di atas pundak saya ini ada beban berat untuk mensukseskan Golkar dan beban saya sebagai anak muda,” tegasnya lagi.

“Selama saya menjadi Ketua DPD I Golkar Kalbar, jangan pernah coba-coba untuk menjadi kader yang tidak loyal dan tidak militan, karena Golkar ini akan menjadi dihargai oleh orang banyak dan oleh orang di sekitar kita, kalau kita bisa konsisten yang sudah kita sepakati bersama,” tegasnya.

“Maka dari itu saya meminta kepada Pengurus Kecamatan Golkar Kapuas Hulu untuk siap memenangkan Baiduri-Rufina di Pilkada Kapuas Hulu ini,” tandasnya. (Ishaq)

Comment

Terbaru