Zainal Beberkan Kerja Nyata Rupinus-Aloysius Bangun Sekadau ke Warga Kampung Tebal

Zainal Beberkan Kerja Nyata Rupinus-Aloysius Bangun Sekadau ke Warga Kampung Tebal

KalbarOnline, Sekadau – Tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau nomor urut 2, Rupinus-Aloysius melakukan sosisalisasi di Kampung Tebal, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar, Sabtu (10/10/2020) malam. Kehadiran Tim Pemenang Rupinus-Aloysius disambut antusias oleh warga.

Pada kesempatan, Anggota DPRD Sekadau fraksi Partai Golkar, Zainal menegaskan bahwa sebagai kader Golkar mengikuti keputusan pengurus DPP Pusat untuk mengusung pasangan Rupinus-Aloysius di Pilkada Sekadau 2020.

Zainal yang karib disapa Ayi Bong itu yakin, Rupinus sebagai calon Bupati bisa memimpin Kabupaten Sekadau di periode kedua jauh lebih baik. Hal ini berdasarkan bahwa Rupinus berasal dari birokrat dan Wakil Bupati, Aloysius berlatar belakang partai politik.

Dalam pembangunan, kata Zainal, Rupinus-Aloysius membangun Sekadau dengan baik dan tidak memilih suku, agama dan adat budaya dengan contoh dibangunnya Masjid Agung serta Gereja Katedral.

“Saat ini juga sedang dibangun gedung oleh-oleh Sekadau oleh Pemda dan juga sedang dibangun mal pelayanan publik untuk masyarakat yang berada di dalam kota Sekadau,” ujar Zainal.

Zainal menerangkan, bahwa Kabupaten Sekadau saat ini mendapatkan status Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dan menjadi Kabupaten nomor satu se-Indonesia dalam pelaporan dan pengelolaan keuangan daerah.

BACA JUGA:  ICDN Kalbar Gelar Sosialisasi Program Kerja Sekaligus Lantik Pengurus ICDN Sekadau dan Sintang

Comment