Akun Instagram Anak Citra Kirana Tembus 150 Ribu Follower dalam Sehari

KalbarOnline.com – Keene Atharrazka Adhitya, anak pertama Citra Kirana dari hasil pernikahan dengan Rezky Aditya diketahui sudah memiliki akun Instagram sendiri. Menariknya akunnya tembus 150 ribu follower hanya dalam satu hari.

Citra Kirana menceritakan awal munculnya akun Instagram atas nama anaknya. Pemeran Rumana dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series yang membuatkan akun Instagram atas nama Keene beberapa jam sebelum melahirkan pada Jumat (28/8).

“Sebenarnya iseng-iseng aja sih ya kita nggak nyangka ternyata antusiasnya luar biasa. Aku iseng bikin waktu Wubuh gitu nggak bisa tidur,” ucap Citra Kirana dalam jumpa pers di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan.

Baca Juga :  Panen Kiriman Bunga Usai Copot Baliho Rizieq, Begini Respons Pangdam

Perempuan yang juga disapa Ciki ini tidak menyangka kalau para penggemar dirinya dan Rezky Aditya akan menyambut antusias atas hadirnya akun Instagram Keene Atharrazka. Citra Kirana cukup terkejut begitu mengetahui akun Instagram anaknya sudah diikuti oleh ratusan orang.

“Bikin, follow, dan kita nggak annouce kalau kita bikin Instagram anaknya. Alhamdulillah sih sehari itu followersnya 150 ribu. Kita senang-senang aja itu berarti kan banyak yang sayang,” tuturnya.

Citra Kirana membuatkan akun Instagram atas nama anaknya supaya bisa berbagi dengan para penggemar. Citra Kirana mengakui dirinya takut foto anaknya malah dicatut orang tak bertanggungjawab untuk kepentingan transaksi jual beli bayi. Oleh karena itu, Citra Kirana akan berusaha berhati-hati ketika membuat postingan.

Baca Juga :  Instagram Resmi Umumkan Kehadiran Reels, Fitur Mirip TikTok

“Takut ya takut cuma positif aja lah,” kata perempuan kelahiran Bogor, 23 April 1994 itu.

Keene Atharrazka Adhitya, anak pertama Citra Kirana dan Rezky Aditya terlahir melalui proses persalinan caesar pada 28 Agustus 2020. Si kecil terlahir dengan berat 3,6 kilogram dan panjang 50 centimeter.

Comment