by

Selebgram Pontianak Meme Daeng Bantu Pedagang Pinggiran Terdampak PPKM Dengan Jajak Online

Selebgram Pontianak Meme Daeng Bantu Pedagang Pinggiran Terdampak PPKM Dengan Jajak Online

KalbarOnline.com – Tak hanya menciptakan krisis kesehatan, pandemi Covid-19 juga mengganggu aktivitas perekonomian nasional, tak terkecuali di Kota Pontianak. Terlebih lagi di masa PPKM Darurat ini. Tak sedikit pedagang kesulitan menjajakan produksinya, terutama pedagang kaki lima.

Namun, selama masa pandemi Covid-19 ini banyak orang yang saling membantu sesama tanpa pandang bulu. Seperti yang dilakukan oleh Selebgram asal Kota Pontianak Meme Daeng membantu menjualkan dagangan PKL yang terdampak kebijakan PPKM dan Covid-19 lewat live Instagram dari gerobak ke gerobak yang disebutnya dengan konsep “Jajak Online”.

Baca Juga:

Hal ini sebelumnya telah diungkapkan Meme melalui unggahan Instagramnya. Dia mengumumkan bahwa dirinya akan menjajakan jualan para pedagang yang terdampak PPKM. Terutama pedagang pinggiran jalan melalui live instagram.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by SARJANA COVID 21 (@memedaengg)

Taun lalu PSBB, taun ini PPKM. Melalui live instagram, saye maok JAJAK kan jualan saudare-saudare kite yang kenak dampak PPKM. Di Live instagram saye jam 7 malam nanti (akan berlajut beberape hari kedepan). Saye harap same kayak mase PSBB kemaren, banyak sekali orang-orang baek yang nyisihkan duet nye buat beli jajanan yang saye Jajak kan lewat instagram live. Siapkan duet lebeh kawan-kawan ye! Btw yang ade rekomendasi pedagang pinggir jalan, bise bantu tulis di kolom komentar,” tulisnya.

Comment

Terbaru