Dukungan Keluarga jadi Semangat Boyman Berkarir di Dunia Politik

Dukungan Keluarga jadi Semangat Boyman Berkarir di Dunia Politik

KalbarOnline, Pontianak – Terpilihnya kembali Boyman Harun sebagai Ketua DPW PAN Kalbar dalam Muswil V akhir pekan lalu mendapat dukungan penuh dari keluarga dan kerabatnya. Terutama dari sang istri Temy Majid dan kedua buah hati mereka, Julivan dan Tebry Shintya Pratiwi. Boyman mengatakan, dukungan keluarga sangat penting dalam karirnya.

“Politik adalah bidang yang sangat menguras pikiran dan energi. Saya tidak mungkin sampai di posisi ini kalau istri dan anak-anak tidak memberikan dukungan penuh kepada saya. Malahan mereka menjadi penyemangat saya untuk bisa terus bangkit,” ujar anggota DPR RI dapil Kalbar ini.

Baca Juga :  TPPS Pontianak Target Turunkan Stunting Lima Persen

Sementara sang anak, Tebry Shintya Pratiwi yang saat ini tengah menyelesaikan kuliah di Jogjakarta menyebut, dia selalu memberikan dukungan dalam karir politik sang ayah.

“Saya sangat senang Abah (Boyman Harun) bisa terpilih kembali. Karena  memang Abah sangat serius dan fokus dalam membesarkan partai. Serta membantu masyarakat lewat jalur politik,” kata mahasiswi 19 tahun ini yang akrab disapa Tia ini.

Sejak dia masih belia, sang ayah memang sudah terjun ke dunia politik. Hingga pernah menjadi Wakil Bupati Ketapang dan sekarang menjadi legislator di Senayan. Kendati demikan, sosok Boyman tidak pernah lupa memberikan perhatian dan kasih sayang kepada keluarganya.

Baca Juga :  PAN: Program Bedah WC dan Rumah untuk Warga Kurang Mampu di Kalbar Berlanjut di 2024

“Sesibuk-sibuknya Abah, pasti setiap hari menanyakan kabar. Juga selalu ada waktu untuk berkumpul bersama. Banyak hal yang dibahas  saat kumpul. Termasuk soal politik. Dan kami selalu mendukung apapun langkah yang diambil Abah, sepanjang untuk kebaikan dia dan masyarakat,” sebut dia.

Dirinya berharap ke depan karir politik Boyman semakin moncer dan mampu membawa PAN semakin besar. Selain itu sebagai wakil Kalbar di DPR, sang ayah mampu menyuarakan aspirasi dari masyarakat Kalbar.

“Semoga Kalbar semakin maju dan sejahtera,” pungkasnya. (*)

Comment