by

Danramil Sekadau Hilir Gelar Silaturahmi dan Makan Bersama Awak Media

KalbarOnline, Sekadau – Danramil Sekadau Hilir, Kapten (Arh) L.Simare-Mare menggelar silaturahmi sekaligus makan siang bersama awak media yang bertugas di Kabupaten Sekadau, Jumat (10/1/2020). Tak sendiri, Danramil turut memboyong anggotanya untuk menyambung silaturahim dengan awak media.

Silaturahmi yang digelar itu tak direncanakan, pasalnya Kapten Simare yang dikenal ramah itu saat yang bersamaan hendak menjalankan tugas ke Kayu Lapis dan bertemu awak media. Kesempatan itu tak disia-siakannya untuk mengundang awak media berbincang-bincang sekaligus makan siang bersama di salah sebuah rumah makan di Kota Sekadau.

Danramil Sekadau Hilir Gelar Silaturahmi dan Makan Bersama Awak Media 2

Danramil mengatakan bahwa pihaknya selalu terbuka untuk masyarakat termasuk awak media massa yang ada di kabupaten Sekadau ini.

“Jika bertemu di jalan jangan sungkan-sungkan menegur sapa,” kata dia.

Di kesempatan itu, ia juga menyampaikan beberapa pesan kamtibmas jelang pelaksanaan Pilkada Sekadau 2020. Ia menegaskan bahwa TNI-Polri di wilayah Sekadau siap mengamankan jalannya pelaksanaan Pilkada agar Bumi Lawang Kuari tetap aman, damai dan tenteram.

“Kita harap jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di Sekadau ini, semua kita bersaudara, saling menjaga dan menghargai satu sama lain sehingga keamanan di daerah ini tetap terjaga,” tandasnya. (Mus)

Comment

News Feed