ICDN Kalbar Gelar Sosialisasi Program Kerja Sekaligus Lantik Pengurus ICDN Sekadau dan Sintang

KalbarOnline, Sekadau – Ketua DPD ICDN (Ikatan Cendekiawan Dayak Nasional) Provinsi Kalbar, Hamid Darmadi melantik 61 anggota ICDN Kabupaten Sekadau dan 12 perwakilan ICDN Kabupaten Sintang yang dilangsungkan di aula Gedung Kateketik Sekadau, Minggu (27/10/2019).

Dalam sambutannya, Hamid Darmadi mengharapkan, dengan dibentuknya ICDN Kabupaten Sekadau dan Sintang, para cendekiawan yang ada di dalamnya dapat turut aktif memberikan sumbangsih baik berupa pemikiran terhadap pembangunan yang ada di Kabupaten Sekadau dan Sintang.

ICDN Kalbar Gelar Sosialisasi Program Kerja Sekaligus Lantik Pengurus ICDN Sekadau dan Sintang 1

“Semoga ICDN menjadi fungsi kontrol bagi pemerintah daerah yang bermanfaat bagi masyarakat Dayak menuju Dayak yang sejahtera, unggul dan kompetitif,” ungkap Ketua DPD ICDN itu.

Baca Juga :  Sosialisasi dan Asistensi Penilaian Zona Integritas di Polres Sekadau

Sementara Ketua panitia pelantikan, Adil Bertus Aco menyampaikan bahwa pelantikan pengurus ICDN Sekadau dan Sintang tersebut merupakan pelantikan pertama untuk Kalimantan Barat sejak dibentuknya ICDN tingkat nasional pada awal tahun 2019.

Baca Juga :  Bupati Sekadau dan Uskup Sanggau Resmikan Gereja Katolik Santo Gabril Stasi Seladan

“Ini Perdana di Kalimantan Barat, Sekadau dan Sintang melantik kepengurusannya,” jelas Aco.

Kegiatan tersebut sebelumnya diawali dengan sosialisasi program kerja DPD ICDN dan dilanjutkan dengan pelantikan pengurus ICDN Kabupaten Sekadau dan Sintang.

Sebagai informasi, susunan pengurus inti ICDN Kabupaten Sekadau, Drs. Paulus Subarno, M. Si menjabat sebagai Ketua. Sementara F. Iwan Karantika, SE., M.Si menjabat sebagai sekretaris dan Matius Jon, S.Pd., M.Si sebagai bendahara. (Mus)

Comment