Misa Malam Natal di Sekadau Berlangsung Khidmat dan Damai

KalbarOnline, Sekadau – Perayaan misa malam Natal di Gereja Santo Petrus dan Paulus berjalan lancar, aman dan khidmat, Selasa (24/12/2019) malam. Tampak pula hadir dalam misa itu, Bupati dan Wakil Bupati Sekadau beserta seluruh jemaat yang memadati gereja mulai pukul 18.00 wib.

Prosesi Misa dimulia dari arakan Bayi Yesus oleh Wakil Bupati Sekadau, Aloysius menuju Altar Gereja dan Patung Bayi Yesus tersebut diletakan di Palungan.

Ketua Panitia Perayaan Natal Gereja Santo Petrus dan Paulus Sekadau, Vinsen mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan jalannya misa malam Natal itu. Terlihat ibadah malam Natal kali ini dilaksanakan dengan penuh khidmat dan damai.

Baca Juga :  Belum Ada Lonjakan Pemudik di Sekadau, Aktivitas Terminal Lawang Kuari Terpantau Lenggang

Ia menjelaskan untuk ibadah malam dilaksanakan satu kali dan untuk besok yaitu tanggal 25 Desember 2019 misa Natal dilaksanakan selama dua kali yaitu pada pukul 06.00 wib dan pukul 08.30 wib pagi.

“Terima kasih terutama kepada Pemerintah Kabupaten Sekadau dan seluruh jajaran panitia yang telah membantu mensukseskan mulai dari Gebyar Natal dan pada Misa Malam Natal malam hari ini, mari kita rayakan Natal tahun ini dengan kedamaian dan penuh suka cita,” tukasnya.

Baca Juga :  Sambut Hari Lalulintas Bhayangkara ke-65, Satlantas Polres Sekadau Gelar Aksi Sosial

Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasihnya kepada pihak keamanan yang telah mengamankan kegiatan sejak dimulai hingga berakhirnya kegiatan. Diketahui, Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau akan menggelar acara Natal bersama pada tanggal 3 Januari 2020 mendatang.

Misa malam natal di Gereja Santo Petrus dan Paulus Sekadau dipimpin oleh Pastor Kris dihadiri oleh ribuan umat kristiani yang hadir mengikuti misa malam natal. (Mus)

Comment