Komunitas Pajero Indonesia One Ketapang Touring Perdana ke Kayong Utara

KalbarOnline, Ketapang – Komunitas Pajero Indonesia One melakukan touring perdana ke Kabupaten Kayong Utara. Adapun tempat yang dikunjungi komunitas mobil SUV (Sport Utility Vehicle) Ketapang ini Masjid Agung Oesman Al-Khair dilanjutkan ke Pantai Pulau Datok Kayong Utara, Minggu (22/12/2019).

Wafda selaku Ketua Sementara Pajero Indonesia One chapter Ketapang mengatakan, ke depannya pihaknya akan melakukan kegiatan touring dengan rute yang lebih jauh dan akan melakukan kegiatan yang bersifat sosial dan berguna bagi masyarakat Ketapang atau kota yang akan dikunjungi pihaknya.

Baca Juga :  Tingkatkan Stabilitas Keamanan Kampung, Babinsa Serengkah Kodim 1203/Ktp Bersama Warga Bangun Pos Kamling

Reza salah satu anggota Pajero Indonesia One Chapter Ketapang mengungkapkan bahwa terdapat 30 unit mobil pajero yang tergabung dalam Pajero Indonesia One Ketapang.

Baca Juga :  Saksikan Penyerahan Premium RSPO, Wabup Ketapang Harapkan Petani Lain Termotivasi

“Namun yang ikut saat ini hanya 19 unit saja,” ucapnya.

Ke depanya, kata dia, pihaknya akan melakukan touring dengan rute ke luar Kalimantan Barat dalam rangka menambah relasi sekaligus menjalin persahabatan antar pengguna Pajero dan sebagainya.

“Ini merupakan bentuk hobi sekaligus menyalurkan bakat kami di dunia adventure dan bakti sosial supaya bisa berguna untuk masyarakat,” tandasnya. (Adi LC)

Comment